Wahidin Segera Bangkitkan UKM Banten

53

TANGERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menegaskan telah menyiapkan sejumlah program UKM guna membangkitkan perekonomian Banten. Namun sayangnya belum mau membeberkan program ekonomi kerakyatan secara rinci. “Pas dilantik, kita akan berlari kencang. Kita sudah punya program dan itu akan kita laksanakan,” katanya di kediamannya, Jl KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Selasa (4/4/2017).

Menyinggung soal rencana 100 hari kerja, Wahidin belum mau menyebutkan secara spesifik. “Jangan ditanya 100 hari, nanti saya sampaikan saat dilantik, setelah seminggu saya sampaikan, sebulan saya sampaikan lagi,” tambahnya.

Disisi lain, Wahidin mengaku persahabatan dengan Rano Karno tetap terjaga dengan baik meski bersaing dalam Pilgub Banten. “Komunikasi dengan Pak Rano, kita tetap sebagai sahabat,” ucapnya.

Wahidin mengaku menerima pesan singkat dari Rano berisi ucapan selamat. Namun dia mengatakan belum menerima ucapan secara langsung. “Saya kira dari SMS ini ucapan selamat, intinya saya tetap bersahabat dengan beliau,” ujarnya.

Selain itu, Wahidin menyampaikan permohonan maaf bila dalam proses pelaksanaan Pilgub Banten 2017 ada hal-hal yang menyinggung pihak tertentu. “Saya sampaikan maaf saya pada rakyat Banten apabila dalam pertarungan politik ada yang merasa tersinggung,” pungkasnya. ***