Wings Air Akan Mengudara ke Pangkalan Bun dari Surabaya

Wednesday 23 May 2018, 12 : 10 pm
by

PANGKALAN BUN- Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group akan menyediakan alternatif terbaik layanan perjalanan udara yang menghubungkan Surabaya ke Pangkalan Bun efektif 25 Mei 2018. Penerbangan ini dilayani dengan frekuensi satu kali per hari menggunakan pesawat terbaru ATR 72-500/ 600 berkapasitas 72 kursi penumpang.

Rute ini diharapkan dapat mengoptimalkan konektivitas udara sejalan mendukung industri wisata dan bisnis dalam negeri.

“Wings Air ingin memberikan pilihan jadwal keberangkatan terbaik yang terhubung langsung antarkedua kota, Pangkalan Bun dan Surabaya,” Capt. Redi Irawan, Operations Director of Wings Air dalam keterangan tertulisnya kepada beritamoneter.com, Rabu (22/5).

Mengangkat kembali kebudayaan Sungai Arut akan menambah pengalaman tersendiri karena kaya nilai historis, sangat ikonik sejak berabad lalu serta telah berperan penting sebagai urat nadi perekonomian masyarakat lokal. Kegiatan tersebut setelah dikembangkan akhirnya bisa menggugah minat wisatawan dan telah menjadi bagian aktivitas ketika melancong di Kotawaringin Barat (Kobar), yang selama ini hanya mengenal wilayah ini lewat Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP).

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi di mata pelancong dan pebisnis, Kobar juga menyuguhkan beragam wisata di Pangkalan Bun, ibukota Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah sekaligus gerbang utama di kawasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ini 14 SPBU Pertamina yang Hentikan Layanan Sementara

JAKARTA-Kendala sulitnya pengoperasian yang menimpa sebagian Stasiun Pengisian Bahan Bakar

Perlu Penguatan BRG dan Cegah Karhutla di Indonesia

JAKARTA-Presiden Joko Widodo telah merilis Peraturan Presiden Nomor 1 Tahun