Wings Air Tawarkan Millennials Traveling Tanjung Karang ke Krui

13

BANDAR LAMPUNG-Bandar Lampung sebagai ibukota Lampung yang menghadap ke Teluk Lampung menawarkan daya pikat beragam objek wisata bagi kalangan travelers. Untuk pecinta bahari, pantai Tirtayasa, Mutun, Queen Artha dan Kelapa Rapat adalah pilihan terbaik khusus menenangkan diri, karena bernuansa tenang.

Bagi yang hobi sejarah, Museum Lampung sangat ideal untuk tujuan pendidikan dengan aneka benda budaya serta peninggalan penjajahan. Masih suasana Hari Raya, bisa mengunjungi Masjid Agung Al-Furqon terbesar di provinsi ini sembari wisata religi

Ikonik Lampung lainnya juga bisa ditemukan di Kabupaten Pesisir Barat, Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mengajak travelers segera menyempatkan jelajahi destinasi unggulan di kawasan ini.

Kota tujuan yang baru genap berusia tujuh tahun pada Oktober mendatang menyuguhkan spot instagramable “surga para peselancar” di antaranya Ujung Bocur yang sangat tersohor berombak tinggi dan panorama memukau. Waktu terbaik surfing di sini, disarankan antara April hingga Oktober. Selain itu, kunjungi Batu Guri berciri khas pantai landmark batu karang di tengah laut. Setiap pelancong akan mudah menemukan penyu yang menepi.

“Bersiaplah merencanakan traveling dari sekarang. Efektif 09 Juni 2019 Wings Air akan meluncurkan rute baru dari Tanjung Karang ke Krui. Jaringan ini sebagai layanan yang menghubungkan antardestinasi secara regular berjadwal,” ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Menurutnya, jaringan baru tersebut adalah kelanjutan proving flight guna menjajaki potensi pasar internal Lampung terutama permintaan layanan penerbangan berjadwal sehingga berdampak positif sejalan tren perjalanan udara di era kekinian (millennials traveling) serta upaya menguji kemampuan (kapabilitas) pengoperasian pesawat ATR di bandar udara baru.

Tahap awal sebagai kelanjutan pengembangan pasar domestik, Wings Air masing-masing terbang dengan frekuensi satu kali setiap hari Senin, Jum’at dan Minggu. Berharap rute tersebut memberikan dampak positif bagi travelers dan perusahaan, sehingga optimis bisa menambah frekuensi terbang.