Zilingo Luncurkan Festival Belanja 12.12 dengan Hadiah Fantastis!

Tuesday 4 Dec 2018, 3 : 30 pm
by
ilustrasi

JAKARTA-Zilingo meluncurkan Festival Belanja 12.12 dengan Hadiah Fantastis. Salah satu promo fashion terbesar dengan diskon hingga 95% untuk merek lokal dan internasional terbaru tanpa ada kententuan minimum belanja dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Selain itu, pembeli juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian dengan hadiah 5 MINI COOPER untuk 5 orang pemenang, hadiah lain seperti uang tunai, iPhone X dan Macbook Air senilai lebih dari 4 Miliar Rupiah.

Zilingo, marketplace terkemuka di Asia Tenggara yang fokus di bidang fesyen dan gaya hidup, mengumumkan Zilingo 12.12 Celebration hari ini. Festival ini berlangsung selama tiga minggu yang akan dimulai pada 1 Desember 2018.

“Konsumen akan mendapatkan diskon hingga 95% untuk merek-merek fesyen, seperti Nike, Adidas, Coach, Furla, Les Catino, serta untuk merek kecantikan seperti Wardah dan Kiehl’s,” ujar Media Relation Zilingo, Charista Aprilia dalam keterangan tertulisnya.

Perayaan ini merupakan salah satu giveaway online terbesar untuk kategori fesyen di Indonesia, konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik dari Zilingo 12.12 Lucky Draw. Tanpa ada ketentuan jumlah pembelanjaan minimum, konsumen hanya perlu berbelanja di Zilingo.co.id selama periode festival pada 1 hingga 21 Desember 2018.

“Hanya dengan melakukan transaksi di platform Zilingo, konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah 5 mobil Mini Cooper, uang tunai sejumlah 10 juta Rupiah yang akan diberikan bagi 100 konsumen yang beruntung, 20 iPhone X dan 20 MacBook Air,” ujarnya

Zilingo juga telah menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri sebagai mitra untuk para pengguna kartu kredit sehingga dapat menikmati lebih banyak diskon. Pada tanggal 11-12 Desember, 1.000 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri berhak mendapat tambahan diskon hingga 25% setelah diskon 95%, di seluruh kota dengan maksimal jumlah diskon sebanyak 50.000 Rupiah di setiap transaksi.

Dengan lebih dari dua juta produk yang terdaftar dalam platform Zilingo, pengguna dapat dengan mudah berbelanja dari berbagai penjual untuk memenuhi kebutuhan mulai dari pilihan label indie, desainer lokal, merek internasional dan merek-merek milik selebriti.

Zilingo dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play di Singapura, Indonesia dan Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menkeu: Dana Kelurahan Rp3 Triliun Untuk 8.122 Kelurahan

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan, sesuai Undang-Undang yang

KIH Targetkan Revisi UU MD3

JAKARTA-Alotnya kompromi politik antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH)  dan Koalisi