XL Planet Genjot Layanan Digital

Thursday 20 Mar 2014, 12 : 09 am

JAKARTA-Operator seluler XL Axiata menggandeng SK Planet asal Korea Selatan guna membentuk XL Planet, yakni sebuah perusahaan belanja online Elevania. “Keberadaan Elevenia menunjukkan komitmen XL untuk mendukung dan mendorong berkembangnya para pelaku usaha, termasuk UMKM, melalui open marketplace,” kata Presiden Direktur dan CEO XL Axiata, di Jakarta, Rabu (19/3/2014).

Menurut Hasnul, Perusahaan XL Planet ini mengelola platform marketplace Elevenia yang mulai dibuka pada 1 Maret 2014. Produk
Elevenia dapat mendorong dan menopang pertumbuhan layanan digital XL di masa depan.

Saat ini CEO Elevenia adalah James Lee, Elevenia kini menyediakan 600.000 produk yang dijual oleh sekitar 7.000 penjual. Sebanyak 90 persen lebih penjual merupakan usaha kecil menengah, baik korporasi maupun perorangan. Ada delapan kategori produk yang ditawarkan, yakni fesyen, kecantikan dan kesehatan, bayi dan anak, rumah, gadget dan komputer, elektronik, hobi, layanan dan makanan.

Untuk pilihan pembayaran, saat ini Elevenia menyediakan beberapa pilihan, mulai dari pembayaran online, transfer antar bank, pembayaran melalui ATM dan juga kartu kredit. “Untuk saat ini, kami sudah bekerjasama dengan Visa, Bank Mandiri, Bank BCA dan juga Bank Danamon. Sedangkan untuk jasa pengiriman, kami sudah bekerjasama dengan JNE,” ujar James.

Selain dari situs web, Elevenia juga dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. **cea

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kader Muda Golkar Kota Bekasi Bentuk Sahabat Ganjar

BEKASI-Jalan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk bisa melenggang ke

Indodana Finance dan Bank BCA Jalin Kerja Sama Pembiayaan

JAKARTA – PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) sebagai perusahaan