Angkasa Pura II Siapkan 3.500 Personel Layani Penumpang Nataru

Dirut Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin

TANGERANG-PT Angkasa Pura II menyiapkan 3.500 personel guna melayani penumpang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Bandara internasional Soekarno-Hatta. 

Dirut PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta, Muhamad Awaludin yang membuka posko Natal dan tahun baru di Terminal 1B Soekarno-Hatta, menekankan tiga hal yang mendukung kesiapan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. 

“Kesiapan posko Nataru, satu adalah kesiapan personel, kecukupan personel untuk operasi Bandara Soetta. Saat ini 2.500 kita terjunkan,” kata M. Awaludin Rabu (18/12/2019), di Posko Nataru di Terminal 1 B Tangerang. 

Selain personel di operasi Bandara, 1000 personel tambahan terdiri dari 600 personel Polresta Bandara, TNI, Bea Cukai, Imigrasi, dan karantina Bandara. 

Baca :  Presiden: Konstitusi Menjamin Kebebasan Memeluk dan Menjalankan Agama

“Kemudian dalam penjaminan SOP, kita pastikan semua prosedur berjalan optimal. Target kita ada tiga, keberlangsungan safety penerbangan angkutan udara kemudian jaminan keberlangsungan keamanan bandara dan pelayanan bandara, sehingga fasilitas dan pendukung di sisi udara dan darat menjadi penting. Jadi tiga titik menjadi titik krusial,” katanya.