Warga Takut Keluar Rumah, Pedagang Wisata Kuliner Berikan Diskon

BEKASI-Sejumlah pedagang di Kawasan Wisata Kuliner Center Point Kota Bekasi menawarkan diskon besar-besar bagi pengunjung. Diskon diberikan karena kawasan kuliner tersebut yang semakin sepi akibat wabah virus corona. Sehingga, sejumlah konsumen lebih memilih berdiam diri di rumahnya masing-masing.

Kawasan Wisata Kuliner Center Point yang berlokasi di Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi yang biasanya ramai dikunjungi kini semakin tampak sepi. Padahal. kawasan kuliner yang terdiri dari gerai-gerai makanan itu termasuk salah satu destinasi wisata kuliner yang populer di Kota Bekasi.

“Kabar mewabahnya virus corona membuat pengunjung semakin sepi karena khawatir akan penyebaran virus itu. Akibat dari itu, saya dan beberapa pedagang mengalami penurunan pendapatan yang sangat drastis. Untuk menarik kembali pengunjung, saya memilih untuk memberlakukan diskon besar-besaran itu setiap menunya,“ Kata Asep salah satu Owner Simple Coffe yang berdagang di Kawasan Wisata Kuliner Center Point, Minggu (15/03/2020)

Baca :  HMS Center Bantu Obat Herbal ke Pasukan Pencegahan Covid-19

“Semoga dengan adanya diskon ini dapat membantu mengangkatkan perdagangan,“ ujarnya.

Bahkan, akhir pekan yang biasanya pengunjung sangat membludak, sejak merebaknya virus corona Wisata Kuliner tersebut menjadi sangat sepi.“Semoga hari berikutnya kembali ramai,“ harapnya.

Senada, Tarsono salah satu Owner salah satu stand Nasi Kulit di Wisata Kuliner.“Iya sepi. semoga ini tidak berlarut. dan semoga Kota Bekasi aman dari Virus Corona,“ jawabnya singkat