PPP Kota Bekasi Road Show Bagikan Sembako Dan Uang Tunai

BEKASI – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi tergerak untuk membantu masyarakat yang tengah dihadapkan pada pandemi Covid-19. Fakta yang terjadi di tengah masyarakat, selain dihinggapi ketakutan terjangkit corona juga mulai terkena dampak ekonomi.

“Masyarakat sangat merasakan dampak dari pandemi corona. Memang dari sisi kesehatan, mereka tidak terkena corona. Tapi sudah merasakan dampak secara ekonomi. Maka dari itulah, DPC PPP Kota Bekasi tergerak untuk ikut membantu masyarakat,” kata Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin

Bantuan yang diberikan berupa beras, hand sanitezer dan uang tunai khusus untuk warga yang sangat terdampak.“Kami sudah road show di sejumlah kecamatan di Kota Bekasi. kali ini di lima kelurahan pondok gede. kami juga berikan uang tunai dan sembako husus janda – janda tua dan jompo,“ katanya.

Baca :  Menghambat Laju Penyebaran Corona

“Bantuan akan kita terus sebarkan ke sejumlah lokasi di Kota Bekasi,” tukasnya.

Sholihin menuturkan, disaat imbauan pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja, secara tidak langsung perekonomian warga langsung berdampak menurun.

Bantuan sembako itu kata anggota DPRD Kota Bekasi itu, sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami bersama. Tentunya kita semua harus bekerja sama membantu masyarakat yang berdampak langsung karena virus ini,” tandasnya.