Sejumlah Pengurus PK Golkar Kecam Pernyataan Ikhsan

BEKASI-Sejumlah Pengurus Partai Kecamatan Partai Golkar mengecam pernyataan Wakil Ketua PDK Kosgoro Kota Bekasi, Ikhsan Nurjamil di media terkait penundaan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi.

Kekecewaan terhadap Ikhsan Nurjamil diungkapkan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Jati Asih, Karya Ahmad.

“Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Bapak Rahmat Effendi selalu menyerukan kebaikan tentang kelangsungan perkembangan Partai Golkar kedepan tetapi kenapa saudara Ikhsan dengan pemikiran yang sempit dan selalu melakukan penajaman berpikir cuma dari ambisi pribadi,” katanya.

“Kenapa saudara Ikhsan sebagai kader muda yang merupakan Wakil Ketua PDK Kosgoro Kota Bekasi malah bangga dengan adanya penundaan MUSDA V Partai Golkar Kota Bekasi bukan berpikir bagaimana mensukseskannya,” sambungnya.

Baca :  Respon Pengaduan Warga Bintara, Wali Kota Bekasi Sidak Pintu Air

Dia menegaskan sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Jati Asih tidak setuju dengan pernyataan Ikhsan Nurjamil tersebut.

“Apalagi saudara Ikhsan yang mengatakan ada 8 PK menyetujui mosi tidak percaya terhadap ketua DPD. Saya pertanyakan pada saudara Ikhsan PK yang mana yang dia maksud. Dia harus bertanggung jawab dengan apa yang dia nyatakan, bukan membuat gaduh dengan melempar opini yang tidak jelas,” tegasnya

Lanjut Karya Ahmad, sebagai kader yang bertanggung jawab dan punya semangat membangun Partai Golkar di kota Bekasi menjadi lebih baik bukan malah bangga dengan penundaan Musda.

“Harusnya dia tidak bangga pada posisi dan kondisi ini, saya menyayangkan sekali,” tandasnya.

Baca :  NSH, Balon PG Kota Bekasi Diduga Palsukan SK MDI dan Al Hidayah

Senada, Ketua PK Partai Golkar Mendan Satria, H Ajo melontarkan kekecewaan yang sama terhadap Ikhsan.

Ikhsan mengatakan keputusan penundaan Musda Golkar bukti agenda bersih bersih oleh Ketum Golkar berjalan.

“Memang betul kaitannya soal pelaksanaan Musda, Namun isi dari pernyataan saudara ikhsan tentang Mosi tidak percaya yang disetujui oleh delapan PK itu salah besar, pertanyaannya? Delapan PK yang mana ? Saya selaku ketua PK Partai Golkar Kota Bekasi tidak merasa membuat apalagi menandatangani Mosi tidak percaya pada Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi,” ujarnya

Ketua PK Partai Golkar Bekasi Selatan, Nuli menuturkan agar Ikhsan membuktikan ucapannya tersebut bukan pembohongan publik dengan melempar isu yang tidak benar.

Baca :  Gojek dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Pelopori Jumat Bersih  

“Kepada saudara Ikhsan saya harap saudara membuktikan pernyataan saudara tersebut. Semestinya saudara sebagai wakil Ketua PDK Kosgoro Kota Bekasi yang memiliki peranan dalam Musda V Partai Golkar Kota Bekasi tidak memberikan statement yang tidak memiliki dasar. Di mana rasa tanggungjawab Saudara terhadap status saudara sebagai wakil ketua PDK Kosgoro Kota Bekasi yang mestinya mampu memberikan solusi untuk memecahkan permasalahan internal Partai Golkar Kota Bekasi,” tandasnya.