Wenny Haryanto Tebar Sepuluh Ribu Sembako

Anggota DPR RI, Wenny Haryanto membagikan 10 ribu paket sembako untuk masyarakat juga kader Posyandu.

BEKASI-Sebagai wujud rasa peduli serta sosial untuk membantu meringankan masyarakat khususnya pada warga hususnya di Kota Bekasi dan Depok, Anggota DPR RI, Wenny Haryanto membagikan 10 ribu paket sembako untuk masyarakat juga kader Posyandu.

Wenny Haryanto menyampaikan, pandemi Covid-19 melanda hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hal ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

“Maka dari itu saya berkunjung terutama di wilayah daerah pemilihannya yakni Kota Bekasi dan Depok, selain untuk silaturahmi pada masyarakat dirinya juga turut membantu pada masyarakat berupa paket sembako. Saya ke sini ingin bersilaturahmi pada warga sekaligus memberikan sedikit bantuan berupa sembako bagi warga yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang ada di sini,” ungkapnya.

Baca :  Adies Kadir: DPR Harus Rehabilitasi Nama Setya Novanto

Dia berharap, dengan adanya pandemi seperti sekarang ini, masyarakat agar lebih waspada dan harus mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,

“Kita tentunya harus terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 seperti sering melakukan cuci tangan dan menggunakan masker,” harapnya

Dengan adanya penyebaran bantuan paket sembako tersebut, hal itu sebagai wujud kecil keprihatinan wakil rakyat kepada rakyatnya yang membutuhkan.

Wakil rakyat sudah seharusnya ada di tengah-tengah masyarakat, terlebih di saat suasana kesusahan seperti sekarang ini.

“Dengan hal ini, saya kemukakan paling tidak kita-kita ini sudah ikut merasakan prihatin. Wakil rakyat telah hadir di tengah-tengah konstituennya, dalam hal ini yang ada di dapilnya masing-masing. Di saat masyarakat betul-betul butuh atau perlu uluran bantuan,” pungkas Wenny yang kala itu didamping sejumlah timnya

Baca :  Tiga KINO Partai Golkar Deklarasi Dukung Rahmat Effendi

Sementara, Eris Siska warga Rt 03 Rw 08 kelurahan Harapan Baru, Bekasi utara yang sebagai kader posyandu merasa bersyukur dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Wenny Haryanto yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakatnya.

“Kita sangat berterima kasih atas perhatian dan pemberian dari Bu Wenny. Kebetulan memang beliau sangat rutin turun ke masyarakat diwilayah saya,” tandasnya.