PL Harapan Baru dan PK Partai Golkar Bekasi Utara Bagi Masker Juga Semprot Disinfektan

BEKASI-Pimpinan Kelurahan (PL) Partai Golkar Harapan Baru beserta PK Partai Golkar Bekasi Utara lakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi.

Penyemprotan tersebut, yang dilakukan didaerah-daerah Kelurahan Harapan Baru RT.002/003 dan RT.003/008 Bersama PL Partai Golkar Harapan Baru Dan BM Peterpen Korhan Harapan Baru, Hadir Ketua PK dan Jajarannya.

Ketua PK Partai Golkar Bekasi Utara, H Amung mengatakan pihaknya melakukan penyemprotan desinfektan tersebut, sebagai kepedulian Partai Golkar atas kepentingan masyarakat yang membutuhkan untuk pemberantasan penyebaran Virus Corona.

“Kami sangat prihatin dengan adanya wabah pandemik Covid-19 yang saat ini merajalela dimuka bumi ini, kami dari pengurus dan kader partai Golkar membantu secara sukarela untuk memberantas Covid tersebut,” Ujarnya.

Baca :  Ketua GEMA MKGR Puji Kinerja Dan Inovasi Wali Kota Bekasi Tangani Virus Corona

Menurutnya, karena kita sesama insan Allah SWT harus saling tolong menolong, dimana ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Kita harus membantu masyarakat yang membutuhkan, baik secara moril maupun materil,” jelasnya.

Senada, Ketua PL Partai Golkar Harapan Baru, Garay Korda mengatakan agenda tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kota Bekasi untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Ini bentuk kepedulian Golkar untuk sama-sama melakukan pencegahan Covid -19 diwilayah kota Bekasi, Kita akan melakukan secara bertahap,,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Penyemprotan ini bentuk kepedulian Partai Golkar, “Kami ingin membantu Pemkot Bekasi meminimalisir penyebaran corona di wilayah. Ini juga dalam rangka program Plt ketua dpd untuk membantu meringankan warga khususnya yang Terdampak covid,” tandasnya.

Baca :  Pemkot Bekasi Klaim 99,82% Wilayahnya Masuk Zona Hijau Covid-19