PSI Dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel

Plt Ketum PSI, Giring Ganesha menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati di Restoran Kampung Anggrek, Serpong, Kamis 3 September 2020.

TANGERANG-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhirnya menyerahkan rekomendasi dukungan Pemilukada Tangerang Selatan, kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Plt Ketum PSI, Giring Ganesha di Restoran Kampung Anggrek, Serpong, Kamis 3 September 2020.

“PSI menyerahkan rekomendasi untuk pilkada Tangsel, ini kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Bersama dengan rekomendasi, PSI juga menyerahkan ratusan catatan permasalahan di Tangsel, untuk pasangan ini. Saya menegaskan agar catatan dari kader-kader kami ini dapat diselesaikan jika pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati terpilih. PSI akan menjadi mitra yang konstruktif untuk pasangan ini,” kata Giring di Resto Anggrek, Serpong. 

Giring mengatakan, rekomendasi PSI untuk pasangan Muhammad-Saras bukanlah persetujuan biasa.

“Kami berharap agar pasangan calon ini bisa memenangkan kontestasi ini. PSI akan mendukung agar dengan keterlibatan semua komponen yang ada di Tangerang Selatan untuk ikut memenangkan pasangan Muhamad – Rahayu Saraswati,” ucap dia.

Baca :  Saraswati: Saya Berpolitik Memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Azmi Abu Bakar, yang sebelumnya sempat digadang-gadang disandingkan dengan Muhamad, mengaku sangat berbesar hati mendukung pasangan Muhamad-Saraswati dalam Pilkada Tangsel 9 Desember 2020 mendatang. 

“Kita tetap bebesar hati untuk tidak mengantarkan kader sendiri ke calon wali kota Tangsel, tapi apakah harapan kita pupus, Tidak. Kita dukung pasangan terbaik Muhamad-Saraswati. Kita saksikan bagaimana tokoh-tokoh memberikan dukungan kepada tokoh ini. Dan ini adalah pasangan yang mendapat dukungan terbesar di Tangsel,” ucap dia.

Muhamad, dalam sambutannya mengaku sangat bersukur mendapat dukungan PSI, setelah sebelumnya sama-sama berjuang mengkampanyekan bersama Azmi Abu Bakar. 

“Kami berdua mendapat dukungan partai paling gemuk. Saya tanggalkan jabatan Sekda yang semestinya sampai 2024. Tapi per 1 September saya sudah resmi pensiun demi kembali memajukan pembangunan di Tangsel dengan maju sebagai Wali Kota Tangsel. Kami dengan tagline Tangsel untuk semua, menegaskan Tangsel adalah kota untuk semua, suku, agama tanpa membeda-bedakan,” ucap dia.

Baca :  PAN Dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel