Ketua GEMA MKGR Optimis Ade Puspita Jadi Ketua DPD Partai Golkar

Ade Puspita Sari

BEKASI-Dengan diperpanjangnya masa tugas menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan optimis jika Ade Puspita Sari akan menjadi Ketua DPD Partai Golkar.

“Saya yakin beliau (Ade Puspita Sari) akan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Selama menjabat menjadi Plt Ketua, beliau mampu melakukan kerja kerja politik. Salah satunya melakukan koordinasi pengurus hingga tingkat kelurahan dan kecamatan,” kata pria yang akrab disapa buluk ini.

Dirinya menuturkan segala agenda dan kegiatan partai mampu dijalankannya dengan baik.

Dibuktikan sudah beberapa agenda dijalankan baik kegiatan partai juga agenda kemasyarakatan dan sosial.

“Beliau mampu diterima hampir semua pengurus. Dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Ini membuktikan segala tanggapan miring tentang beliau dapat terbantahkan dengan kerja dan gerak nyata,” tuturnya.

Baca :  Tangkap dan Adili M. Riza Chalid- Setya Novanto

Lanjut Syahrul, dengan diperpanjangnya masa jabatan Plt, membuktikan jika DPD Partai Golkar Jawa Barat sangat mempercayai Ade Puspita Sari untuk melanjutkan tugasnya.

“Keputusan melalui mekanisme organisasi. Dan ini merupakan kepurusan yang terbaik,” tegasnya.

Dirinya meyakini Ade Puspita Sari akan mampu menjawab segala tanggapan miring tentang dirinya.

“Teh Ade seorang yang visioner dan pekerja keras. Yang pasti memiliki visi misi yang jelas serta program nyata untuk Golkar kedepan,” tandasnya.