Puluhan OKP Dukung Hudori Maju Ketua KNPI Bekasi Utara

BEKASI-Puluhan Organisasi Kepemudaan Mendukung penuh Hudori maju pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Bekasi Utara yang direncanakan berlangsung pada Sabtu (28/11/2020).

Dari informasi yang didapat sejumalah OKP seperti Pemuda Pancasila, FKPPI, Angkatan Muda Siliwangi, Organisasi dan sayap Lintas partai, Organisasi Pemuda tingkat daerah dan lainnya, sudah memberikan rekomendasi dukungannya kepada Hudori.

Mendapat dukungan banyak OKP, Hudori merasa optimis dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh OKP yang mendukungnya maju pada Muscam KNPI Bekasi Utara nanti.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih atas dukungan sejumlah OKP. Amanah para OKP yang mendukung akan saya jalankan dengan sungguh -sungguh,”ujarnya.

Dirinya berjanji ketika terpilih nanti akan menghidupkan marwah pemuda di Bekasi Utara dengan berbagai kegiatan positif yang dapat mengembangkan potensi pemuda diberbagai bidang. serta bersinergi dengan pemerintah dengan mengawal serta mendukung segala program yang pro rakyat.

“Pemuda adalah penerus bangsa. Karena ditangan pemudalah Indonesia ini bisa lebih maju. Pemuda untuk indonesia maju harus memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreatif yang tinggi, mandiri serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia,” kataya

Lanjutnya, dibelahan dunia telah lahir generasi muda yang memiliki pola pikir yang serba cepat, instan, lintas batas, cenderung individualistik dan gramatik.
“Ini-lah canggihnya ilmu pengetahuan dan teknologi serta mudahnya akses terhadap media, yang telah menjelma menjadi tempat favorit berkumpulnya anak-anak muda lintas negara, lintas budaya, lintas Agama. Dan interaksi mereka di sosial media berjalan real time 24 jam,” ujarnya.

Untuk itu, ditegasnnya, bahwa peran pemuda harus mampu bersaing dalam bentuk apapun tentunya yang berdampak positif. Karena pemuda adalah harapan bangsa dan negara.

“Pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukkan dunia. Saya berharap akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia dan mampu mengharumkan bangsa Indonesia,” tegasnya.