Staf Terkena Covid-19, Kantor Disdukcapil Tangsel Ditutup Sementara

Ilustrasi

TANGERANG- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Tangerang Selatan, menutup sementara kantor dan layanan administrasi kependudukan di kantor Disdukcapil Jalan Raya Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangsel.

“Kita tutup sementara kantor dan layanan adminduk di kantor sampai tiga hari kedepan. Sementara layanan di Mal dan online tetap berjalan,” ungkap Kepala Dinas Dukcapil Tangsel, Dedi Budiawan dikonfirmasi, Selasa 15 Desember 2020.

Dijelaskan dia, penutupan sementara kantor dan layanan adminduk di kantor Cilenggang, lantaran adanya satu pegawai yang terkonfirmasi positif.

“Dari situ kami lakukan rapid tes terhadap seluruh pegawai. 4 reaktif dan dilanjut swab dan hasilnya negatif. Jadi hanya satu pegawai back office kami saja yang positif,” jelas dia.

Baca :  Mulai 1 Juli, Produk Digital Dari Luar Negeri Dipungut PPN

Dia meminta masyarakat Tangsel yang sedang dalam pengurusan adminduk untuk memahami kondisi dan situasi Pandemi saat ini.

Dia memastikan operasional layanan adminduk dibuka kembali pada Jumat besok.

“Untuk yang sudah mendaftar hari ini dan dua hari kedepan, bisa datang kembali ke kantor disdukcapil pada hari Jumat maupun senin depan. Untuk layanan online, mall, kecamatan itu tidak ada hambatan, yang tidak kontak langsug dengan kita masih dibuka layanannya,” ungkap Kadis Dukcapil Tangsel Dedi Budiawan.

Sementara data dari https://lawancovid19.tangerangselatankota.go.id/ menyebutkan adanya penambahan pasien terkonfirmasi Selasa 15 Desember ini sebanyak 15 orang. Dengan total pasien terkonfirmasi sebanyak3.225 orang.

Sementara pasien sembuh bertambah 7 orang menjadi total pasien sembuh sebanyak 2.680 orang dan 402 pasien dirawat dan sau orang penambahan pasien meninggal dengan total 143 pasien Meninggal Dunia.

Baca :  Optimalkan Layanan Nasabah, BNI Syariah Antisipasi Penyebaran COVID-19