Ade Puspita Bersama Pemuda Bekasi Utara Helat Donor Darah

Anggota DPRD Jawa Barat, Ade Puspita Sari

BEKASI-Anggota DPRD Jawa Barat, Ade Puspita Sari bersama Forum Silaturahmi Pemuda Bekasi Utara menggelar aksi donor darah di Kecamatan Bekasi Utara bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi untuk meningkatkan rasa empati terhadap sesama manusia kususnya warga Kota Bekasi.

Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19 yang belum juga melandai.

“Mereka mendonor secara sukarela, karena perlengkapan yang kami bawa saat mencari donor darah banyak ,” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan, Hudori saat dihubungi, Kamis (21/1/2021).

Pendonor yang di konfirmasi sekitar 150 pendonor darah untuk di kirim ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi.

Senada, Anggota DPRD Jawa Barat, Ade Puspita Sari yang juga merupakan Ketua PMI Kota Bekasi ini mengatakan Sebagai organisasi sosial kemanusiaan, PMI Kota Bekasi selalu mendukung kegiatan donor darah.

Baca :  Satgas Waspada Investasi Hentikan Tiktok Cash dan Snack Video

“Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi sebagai organisasi kepalangmerahan, akan selalu mensupport dan mendukung kegiatan donor darah,” ujarnya.

“Target dan sasaran kita adalah bagaimana menumbuhkan rasa kepedulian dan sikap kemanusiaan pemuda di kota Bekasi ini khususnya, agar ke depan sebagai pemilik masa depan mampu mengapresiasi kehidupan hari ini sebagai bagian daripada pembangunan pemuda yang tak terpisahkan dengan masa depannya sendiri,” jelasnya.

Dirinya berharap semoga kegiatan sosial seperti ini menjadi energi bagi masyarakat Indonesia agar selalu sehat dan tetap kuat untuk segera bangkit dari pandemi COVID-19

“Terima kasih semoga kegiatan sosial seperti ini menjadi energi bagi masyarakat Indonesia agar selalu sehat dan tetap kuat untuk segera bangkit dari pandemi COVID-19,” tandasnya.

Baca :  Distribusi Ayam Potong Terus Dijaga Demi Stabilitas Harga