DMAS Raih Marketing Sales Mencapai Rp2,39 Triliun Sepanjang 2020

PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS)

JAKARTA-Pengembang Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mengumumkan bahwa selama 2020 perseroan mampu mencatatkan nilai prapenjualan (marketing sales) mencapai Rp2,39 triliun atau sebesar 19 persen lebih tinggi dibanding target tahun lalu.

Menurut Direktur DMAS, Tondy Suwanto, raihan marketing sales Rp2,39 triliun itu, terutama berasal dari penjualan lahan industri di Kawasan Industri Greendland International Industrial Center (GIIC).

“Permintaan terhadap lahan di kawasan industri kami GIIC cukup tinggi sejak awal 2020,” ujar Tondy, Jakarta, Senin (25/1).

Lebih lanjut Tondy menyebutkan, DMAS tetap berupaya mengoptimalkan peluang penjualan lahan di kawasan industri tersebut, meski kondisi perekonomian diwarnai tantangan akibat kondisi pandemi Covid-19.

Dia menegaskan, DMAS menetapkan target marketing sales di 2020 sebesar Rp2 triliun.

Baca :  DMAS Targetkan Marketing Sales 2021 Sebesar Rp2 Triliun

“Kami tidak melakukan revisi target di sepanjang 2020. Pada kuartal terakhir, kami berhasil melampaui target marketing sales yang telah ditentukan di awal tahun tahun lalu,” paparnya.

Tondy merincikan, perolehan marketing sales sebesar Rp2,39 triliun berasal dari penjualan lahan industri seluas 119,5 hektar.

Investor yang membeli lahan di GIIC tersebut merupakan perusahaan yang bergerak di industri otomotif dan terkait otomotif, industri pangan, pergudangan (warehouse) dan pusat data (data center).

“Ke depannya, kami memperkirakan permintaan industri-industri dari sektor otomotif dan turunannya, serta data center masih akan kuat, seiring dengan perkembangan terkini, termasuk pertumbuhan industri digital,” kata Tondy.