IPCM Jalin Kerjasama Sinergi dengan PT Pelabuhan Indonesia II

Amri Yusuf, Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia Tbk/IPCM (kedua dari kanan) dan Guna Mulyana, General Manager PT Pelabuhan Indoneia II (Persero)/IPC Cabang Tanjung Priok (kedua dari kiri) didampingi Shanti Puruhita, Direktur Komersial dan Operasi (kiri) dan Muhammad Iqbal, Direktur Armada dan Teknik IPCM (kanan) saat perjanjian kerja sama sinergi di Jakarta (30/4). Kerja sama meliputi penyediaan dan penggunaan kapal tunda sebagai sarana bantu pemanduan dengan sistem on call untuk melayani market baru.

JAKARTA-PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC Cabang Tanjung Priok mengenai penggunaan sarana bantu pemanduan di luar Pelabuhan Cabang Tanjung Priok di Bandung pada Jumat (30/4).

Tak hanya itu,  kerjasama serupa dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC Cabang Banten juga diteken di Jakarta, Kamis (29/4).

Perjanjian kerja sama dengan Cabang Tanjung Priok ditandatangani oleh Direktur Utama IPCM, Amri Yusuf dan General Manager IPC Cabang Tanjung Priok, Guna Mulyana dan perjanjian kerjasama dengan Cabang Banten dilakukan Amri Yusuf, Direktur Utama IPCM dan General Manager IPC Cabang Banten, Agus Hendrianto disaksikan Komisaris Utama IPCM, Zuhri Iryansyah.

Kerjasama ini meliputi penyediaan dan/atau penggunaan kapal tunda sebagai sarana bantu pemanduan yang dilaksanakan dengan sistem on call untuk melayani market baru.

“Penandatanganan kerjasama ini sejalan dengan optimisme IPCM dalam perluasan pasar yang terus dikembangkan pada tahun ini. Kerjasama ini merupakan sinergi baik IPC Group untuk mengoptimalkan kapal tunda yang dibutuhkan oleh pihak ketiga dengan tetap memperhatikan dan memprioritaskan pelayanan kapal-kapal pada market eksisting,” ujar Direktur Utama IPCM, Amri Yusuf.

Pada kesempatan lain di akhir April, IPCM menyalurkan 650 paket bingkisan Ramadhan, serta santunan lainnya sebagai wujud nyata implementasi aksi Corporate Social Responsibility (CSR) di lingkungan sekitar wilayah kerja IPCM.

Paket berupa kebutuhan pokok disalurkan melalui masjid, musholla dan panti asuhan di lingkungan Jakarta Utara.

Manajemen IPCM turut hadir dan membagikan 200 paket bingkisan Ramadhan, 200 takjil dan santunan tunai untuk 50 anak yatim. 

“Dengan semangat kebersamaan di bulan Ramadhan ini, IPCM rutin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di lingkungan dan wilayah kerja IPCM. Kami senang dapat membantu sesama di bulan suci yang mulia ini. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat.” ujar Direktur Keuangan dan SDM IPCM, Rizki Pribadi Hasan.

Selain di wilayah Jakarta, IPCM juga menyalurkan bantuan 450 paket bingkisan Ramadhan berisi kebutuhan pokok dalam rangka sinergi CSR di wilayah kerja IPCM di Cirebon, Pontianak dan Panjang (Bandar Lampung).

Baca :  IPCM  Kembali Salurkan 500 Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19