Kelompok Kerja Wartawan Tangerang Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (PWHTR) Tangerang, kembali menggelar doa bersama dan santunan kepada 20 anak yatim dan piatu di sekitar Kampung Babakan, Kota Tangerang, Selasa (11/5/2021).

TANGERANG-Berbagai suka cita Ramadan, Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (PWHTR) Tangerang, kembali menggelar doa bersama dan santunan kepada 20 anak yatim dan piatu di sekitar Kampung Babakan, Kota Tangerang, Selasa (11/5/2021).

Ketua PWHTR Imam Fauzi mengungkapkan, doa bersama dan kegiatan santunan tersebut, merupakan curahan rasa sukur para jurnalis Tangerang, atas nikmat bulan Ramadan.

“Ini merupakan rangkaian wujud kepedulian para wartawan Tangerang, di masa pandemi Covid-19. Kami teman-teman jurnalis TV, cetak, online dan radio. Bersyukur bisa berbagai dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada 20 anak-anak yatim dan warga sekitar seketariat Pokja WHTR.

Menurutnya, kegiatan sosial yang kesekian kalinya digelar tersebut bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II, Alfamart, UMT, Astra Infra Toll Road, BP2MI, Pemkot Tangerang, Pemkab Tangerang, Kejari Kota Tangerang, Polresta Bandara Soetta, Inul Vizta Gading Serpong dan sejumlah pihak lainnya.

Baca :  Perumda Tirta Patriot Adakan Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur, hingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana,” ungkapnya.

“Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan dapat diterima Allah SWT,” sambung Imam.

Sementara itu, KH Chaeruddin, Pembina Pengajian Pokja WHTR, mengajak agar kegiatan yang baik ini dapat terus berlanjut walaupun Ramadhan telah berlalu.

“Apa-apa yang baik yang sering dilakukan saat Ramadhan seperti shalat, sedekah dan ibadah-ibadah lainnya sebaiknya terus dilakukan hingga maut menjemput,” ucap dia.