Cinta Ditolak, Lelaki Bejat di Tangsel Bakar Kekasihnya Hingga Tewas

Cinta Ditolak, Lelaki Bejat di Tangsel Bakar Kekasihnya Hingga Tewas
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin mengaku, telah mengamankan pelaku pembakar jasad manusia di kebun kosong di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG-Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Imanudin mengaku, telah mengamankan pelaku pembakar jasad manusia di kebun kosong di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Kedua pelaku berinisial DS dan US saat ini masih menjalani pemeriksaan Polisi.

“Alhamdulillah sudah tertangkap 2 orang. Tadi malam sudah dilakukan pemeriksaan intensif. Dua orang itu DS (20) dan US (42),” terang Kapolres Tangsel, Iman Imanudin dikonfirmasi, Minggu (11/7/2021).

Dia menerangkan, kedua pelaku diamankan di kediamannya di Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Polisi mengaku, masih mendalami motif pembunuhan keji yang dilakukan kedua orang pelaku tersebut.

Sementara, diduga aksi keji tersebut, dilakukan pelaku karena sakit hati.

Baca :  7 Fasilitas Umum di Jayapura dan Wamena Selesai Direhabilitasi

“Tersangka DS pernah menjalin hubungan dengan korban dan pada saat melamar korban, tersangka beserta keluarganya ditolak keluarga korban,” jelas Imanudin.

Kapolres memastikan akan segera melakukan rekonstruksi atas aksi pembunuhan dan pembakaran manusia itu, guna mendapat gambaran pasti peristiwa pembunuhan itu terjadi.

“Besok kami rekonstruksi di TKP Cisauk. Disitu akan saya jelaskan secara gamblang,” ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, warga Cisauk geger ada mayat perempuan terpanggang di lahan kosong.