EXCL Tegaskan Tak Ada Transaksi Pembelian Saham Link

Tidak ada transaksi yang telah dilaksanakan oleh perseroan sehubungan dengan saham PT Link Net Tbk
Ilustrasi

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (EXCL) menegaskan bahwa sejauh ini pihaknya tidak melakukan pembelian saham PT Link Net Tbk (LINK) yang kepemilikan mayoritasnya dipegang oleh PT First Media Tbk (KBLV) dan CVC Capital Partners.

Penegasan itu disampaikan Corporate Secretary EXCL, Ranty Astari Rachman dalam keterbukaan informasi XL Axiata yang dipublikasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Selasa (13/7).

Pernyataan tersebut sekaligus merespons kabar terkait transaksi pembelian saham LINK oleh EXCL.

“Tidak ada transaksi yang telah dilaksanakan oleh perseroan sehubungan dengan saham PT Link Net Tbk,” ujar Ranty dalam surat resmi EXCL tertanggal 13 Juli 2021 yang disampaikan kepada BEI.

Dalam melaksanakan setiap transaksi, kata Ranty, EXCL akan senantiasa memerhatikan dan memenuhi kewajiban-kewajiban yang perlu dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, khususnya ketentuan di bidang pasar modal.

Baca :  Beban Melonjak, Laba LINK di Kuartal Pertama Turun Jadi Rp197,7 Miliar

“Sampai saat ini, tidak ada informasi atau kejadian penting yang material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perseroan, serta dapat mempengaruhi harga saham perseroan yang dapat kami sampaikan,” tutur Ranty.