Idul Adha, RASA Bagikan Daging Kurban, Vitamin dan Sembako ke Masyarakat

ILUSTRASI

BEKASI-Rumah Aspirasi Ade Pupita Sari (R.A.S.A) melalukan pemotongan dan membagikan hewan kurban pada Idul adha 1442 Hijriah kepada masyarakat sekitar lingkungan Kantor RASA yang berlokasi di Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Founder Rumah Aspirasi Ade Pupita Sari (RASA) Tarsono Iday menyebutkan pada Lebaran Besar 2021 sedikitnya menyalurkan 2 ekor kambing.

Daging kurban tersebut, kata dia, akan diberikan langsung ke sejumlah tokoh masyarakat.

“Selain itu, kami melakukan pemotongan hewan kurban di Kantor Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) yang akan langsung kami bagikan ke masyarakat sekitar,” ujarnya.

Apalagi, menurut dia, pada masa pandemi COVID-19 ini RASA sengaja menghindari terjadinya kerumunan yang berpotensi penyebaran virus corona.

Baca :  Ketua GEMA MKGR Optimis Ade Puspita Jadi Ketua DPD Partai Golkar

“Selain pembagian daging kurban, RASA juga membagikan sembako dan vitamin,” tuturnya.

Pada tahun ini, Indonesia dan seluruh umat Islam di Tanah Air sedang prihatin dengan masih besarnya angka kasus virus corona.

Namun, penyebaran virus ini tidak mengendurkan upaya pihaknya untuk terus berkurban dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Senada, Founder RASA, Syahrul Ramadhan mengungkapkan kurban pada masa pandemi sangat dibutuhkan bagi masyarakat di tengah kondisi pertumbuhan ekonomi yang belum stabil.

Ia berharap daging kurban yang dibagikan  bisa meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19.

“Ini adalah bentuk sosial kami kepada masyarakat. Dan bentuk komitmen kami dalam mengawal Ibu Ade Puspita Sari sebagai the next major,” tandasnya.

Baca :  Pelayanan Maksimal, PDAM Tirta Patriot Rutin Raih Predikat WTP