Organisasi Islam Desak Cabut Izin Serta Tutup Permanen Pika Pika Club & Karaoke

ILustrasi

BEKASI-Organisasi Forum Cahaya Islam mendesak Pemerintahan Kota Bekasi (Pemkot) mencabut perizinan Karaoke Pika Pika Club Karaoke lantaran berulang kali melanggar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pemerintah Kota Bekasi  dikondisi pendemi Covid 19.

“Kami sudah berkali kali investigasi kesana. Dan jelas mereka melanggar. Beberapa kali juga kamk ketahui sudah terjadi penyegelan. Dan seakan ketika dibuka kembali terulang. Saya rasa harus ada tindakan dari Pemerintah Kota Bekasi hususnya dinas terkait agar segera mencopot perijinan Pika Pika Club Karaoke karena selain melanggar juga meresahkan,” kata Ketua Forum Cahaya Islam, Rahmatullah

Diketahui, Tempat Hiburan Malam yang berlokasi di Jalan Cut Meutya, Bekasi Timur itu sudah beberapa kali terjaring Razia dan disegel.

Baca :  APBN Menjadi Instrumen yang Membantu Masyarakat Hadapi PPKM

Namun, kejadian tersebut tidak membuat efek zera pemiliknya. Bahkan, terkesan dinas terkait tidak bertindak dengan tegas.

“Kami akan layangkan surat ke wali kota bekasi, DPRD, DPR RI hingga Polda. Kami akan bekerja sama dengan warga yang berada diwilayah THM tersebut. Juga bersama organisasi Islam, pemuda dan mahasiswa lainnya. Kami mendesak kepada Pemerintah Kota Bekasi mencopot perijinan Pika Pika Club dan Karaoke, ” tegasnya.

Dari pantauan selama pendemi dan pemberlakukan jam Operasional PPKM Pika pika kerap melanggar, bahkan buka hingga pukul 4 pagi.