Tambah Portofolio Merek, MAPI Hadirkan Brand Furnitur Asal Thailand

Index Living Mall akan tersedia di SOGO Department Store Plaza Senayan dan Kota Kasablanka pada akhir 2021.
PT Mitra Adiperkasa Tbk

JAKARTA-PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menghadirkan merek perabot rumah tangga asal Thailand, Index Living Mall sebagai ikon produk furnitur di Indonesia.

Menurut Managing Director SOGO Department Store Indonesia, Handaka Santosa, Index Living Mall akan tersedia di SOGO Department Store Plaza Senayan dan Kota Kasablanka pada akhir 2021.

Sejauh ini, SOGO Indonesia Department Store dioperasikan oleh PT Panen Lestari Indonesia yang merupakan anak usaha MAPI.

“Sebagai destinasi utama berbelanja, SOGO tidak hanya mengunggulkan fashion items, tetapi kehadiran Index Living Mall akan melengkapi kebutuhan furniture & home decoration di SOGO,” kata Handaka dalam keterbukaan informasi MAPI yang dipublikasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Rabu (22/9).

Baca :  Ekspansi ke Indonesia, Restoran Subway® Gandeng MAPI

Handaka mengatakan, dengan menempati area seluas 1.550 meter persegi di SOGO Plaza Senayan dan seluas 1.400 m2 di SOGO Kota Kasablanka, Index Living Mall akan menyediakan rangkaian produk home, mulai dari home furniture, home décor hingga appliances.

“Selain produknya yang eco-friendly, semua furniture and accessories di Index Living Mall juga sudah memenuhi standar Eropa yang mendukung healthy lifestyle. Karena, produk yang dihasilkan memiliki kandungan bahan kimia yang sangat rendah,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director SOGO Department Store Indonesia.

Arnolda menyebutkan, dengan memiliki lebih dari 4,4 juta anggota MAP Club, maka hal ini akan membantu Index Living Mall untuk menjangkau pasar potensial Indonesia melalui pelayanan dan komunikasi secara langsung terhadap jaringan para membership.

Baca :  IHSG Lanjutkan Tren Koreksi Minor, Pilih Saham Rekomendasi Analis