Boy William Luncurkan Ribuan Drone Terbang Bertabur Clothing M231

M231 dan Boy William hari ini (5/10) resmi merilis produk kolaborasi M231 x Boy William dengan aksi istimewa yaitu membagikan ribuan clothing special collection M231 melalui armada drone terbang. Koleksi terbaru M231 diluncurkan dengan sangat terbatas (limited edition) serta dibagikan ke masyarakat yang beruntung dengan harapan dapat menciptakan kejutan dan kebahagiaan bagi penerima

JAKARTA-Aksi serangan udara melalui ribuan drone terbang terlihat beberapa hari yang lalu di beberapa wilayah di Ibukota Jakarta seperti di ruas Jalan protokol Thamrin-Jendral Sudirman, Gatot Subroto dan ratusan titik lainnya yaitu Stasiun Kota, Sunter, Radio Dalam bahkan sampai ke wilayah Dadap, Cengkareng dan Kembangan di Jakarta Barat serta Tangerang.

Sebelum adanya aksi unik tersebut, di ruas jalan tol menuju bandara Soekarno Hatta, baliho berukuran besar yang memperingatkan publik dengan #hatihatiseraganudara sudah terlihat.

Atraksi ini menjadi perbincangan viral di social media bahkan digital platform ussfeeds dan folkative yang mengangkat isu menarik ini.

Usut punya usut, ternyata M231 dan Boy William hari ini (5/10) resmi merilis produk kolaborasi M231 x Boy William dengan aksi istimewa yaitu membagikan ribuan clothing special collection M231 melalui armada drone terbang.

Koleksi terbaru M231 diluncurkan dengan sangat terbatas (limited edition) serta dibagikan ke masyarakat yang beruntung dengan harapan dapat menciptakan kejutan dan kebahagiaan bagi penerima.

Peluncuran special collection clothing M231 hari ini (5/10) berkolaborasi dengan Boy William, aktor muda multitalenta dan sukses sebagai youtuber yang mengawali kariernya sebagai VJ, yang mencerminkan gaya dari koleksi baru M231 ini.

Lini produk terbarunya ini mengeksplorasi volume dan siluet baru dengan bahan berkualitas yang nyaman dan bertekstur lembut serta variasi warna soft yang memberikan keleluasaan dalam beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan yang cocok untuk kaum muda dan milenials.

Koleksi terbarunya yang terdiri crew neck T-shirt, kemeja, kaos t-shirt, jaket hoodie hingga bottoms seperti chino dan jogger pants, dirilis dengan jumlah yang sangat terbatas dan eksklusif dibanderol dengan harga yang terjangkau dari Rp. 130.000 sampai dengan Rp. 200.000 dan dipasarkan perdana hari ini di Shopee Mall diikuti oleh marketplace lain seperti Tokopedia dan Lazada serta official websitenya.