Launching Kantor Baked Bendicion Depok

Owner Baked Bendicion Yasinta Novira (kiri) dan Nurul Widianinggas Sagiastuti saat grand launching Kantor Baked Bendicion di Jalan Kalimantan Nomor 217, RW 06 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (23/10)

DEPOK-Setelah melakukan riset berbulan-bulan, akhirnya Baked Bendicion melakukan grand launching Kantor Baked Bendicion di Jalan Kalimantan Nomor 217, RW 06 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (23/10).

Sejumlah tamu undangan sudah mulai memenuhi salah satu rumah di Jalan Kalimantan Nomor 217, RW 06 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Sabtu (23/10), Baked Bendicion melakukan grand launching kantor dan dapur mereka.

Meski demikian, panitia penyelenggara tetap patuh pada protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, baik mengenakan masker, menjaga jarak dan tiap tamu yang datang dicek suhu lebih dulu.

Ternyata, rangkaian acara dimulai sejak pagi, di mana owner Baked Bendicion mengawali launching kantor dan dapur mereka dengan santunan anak yatim yang ada di sekitar wilayah Depok Utara.

Setelah sambutan dari owner hingga tamu undangan, acara kemudian dilanjutkan dengan menggunting pita di pintu masuk kantor yang disusul dengan pemotongan tumpeng.

Owner Baked Bendicion, Nurul Widianinggas Sagiastuti atau akrab disapa Mbak Wiwit menuturkan, sebelum launching, dirinya bersama Yasinta Novira melakukan riset brand dari Februari-Juli 2021, mulai dari menu, rasa, kemasan hingga pengiriman.

“Bagaimana agar saat pengiriman masih dalam kondisi bagus, perjuangan sekali. Tester ke teman dan klien, Setelah semua berjalan baik, kami melakukan soft launcing di Agustus dan di September mulai ekspansi. Sekarang grand launchingnya, dengan dapur yang lebih besar dan fasilitas lebih lengkap,” ucap Wiwit.

Dia berharap agar kehadiran Baked Bendicion dapat diterima masyarakat, dan dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

“Semoga bisa membantu orang sekitar, semoga kami bisa diterima di masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Yasinta Novira yang akrab disapa Mbak Ovi menambahkan,produk Baked Bendicion adalah roti, pizza dan kue kering, sedangkan harga yang ditawarkan mulai Rp9.500 untuk roti manis.

“Ada rasa ada harga ya,” ujar Mbak Ovi.

Ia mengungkapkan, untuk promo Baked Bendicion memberikan diskon hingga 50 persen untuk semua produk.

“Kami berharap produk Baked Bendicion dapat diterima pasar, dapat mengeluarkan produk tiap bulan dan penjualan meningkat,” pungkas Mbak Ovi.