Transaksi Super App Milik BMRI Capai Rp1.043 Triliun

selama delapan bulan pertama 2021, transaksi nasabah pada Livin’ By Mandiri tercatat 627 juta transaksi, dengan nilai transaksi mencapai Rp1.043 triliun.
PT Bank Mandiri

JAKARTA-PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menyampaikan, hingga akhir Agustus 2021 nilai transaksi pada aplikasi digital yang menawarkan berbagai layanan (super app), Livin’ by Mandiri telah mencapai Rp1.043 triliun.

Menurut Direktur Jaringan dan Retail Banking BMRI, Aquarius Rudianto, selama delapan bulan pertama 2021, transaksi nasabah pada Livin’ By Mandiri tercatat 627 juta transaksi, dengan nilai transaksi mencapai Rp1.043 triliun.

“Sementara, jumlah pengguna aplikasi Livin’ By Mandiri telah mencapai lebih dari delapan juta pengguna di akhir Agustus 2021 atau meningkat 43 persen (year-on-year),” kata Rudianto dalam siaran pers BMRI yang dipublikasi di Jakarta, Rabu (13/10).

Dia mengatakan, pada aplikasi New Livin’ by Mandiri versi terbaru, BMRI melengkapi layanan pengajuan kredit serbaguna mikro (KSM), kartu kredit dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Baca :  Gerak IHSG Diprediksi Lanjut Menguat, Mainkan Saham Pilihan Analis

Bahkan, lanjut dia, fitur terbaru super app tersebut memungkinkan bagi para nasabah untuk mengelola rekening secara mudah melalui kolaborasi dengan ekosistem Bank Mandiri.