IMBEX 2021 Resmi Dibuka Untuk Umum

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) Resmi dibuka untuk UMUM, Sabtu (27/11)

JAKARTA-Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) resmi dibuka untuk UMUM!

Lebih dari 300 brand perlengkapan ibu dan anak  siap sambut dan manjakan pengunjung IMBEX 2021 dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari Buy 1 Get 1, Cashback hingga Discount Up To 80 %.

Mengusung thema “Pesta Discount Akhir Tahun”, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) diselenggarakan oleh Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Partner Bank.

Bertempat di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) akan berlangsung selama 3 hari mulai hari ini hingga Minggu, 26 – 28 November 2021.

Jam buka pameran adalah pukul 09.00 – 19.00 WIB dengan Harga tiket masuk Rp 30.000.

Prospek bisnis perlengkapan bayi sangat menjanjikan, angka kelahiran dan kesadaran orang tua untuk selalu memberikan yang terbaik bagi sang buah hati turut mendorong perkembangan bisnis ini.

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) mengatakan “setelah menunggu lebih dari satu tahun, kami bersyukur dan bangga menyampaikan kepada seluruh keluarga muda Indonesia bahwa hari ini Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) kembali hadir dan resmi dibuka untuk umum!.”

Baca :  Laba Bersih BBNI Naik 73,9% Jadi Rp7,7 Triliun

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) menghadirkan berbagai merek pilihan dari produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak seperti Acquassimo, Baa Baa Sheepz, Bactakleen, Birds & Bees, Cuit Babywear, Friends of Sally, Haenim, Ikyusan, Joie, Lumba Playmat, Medela, Merries, Sleek, Toys Kingdom, dan lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung dan peserta pameran atas semua dukungan dan kepercayaan serta telah memilih IMBEX menjadi salah satu media promosinya. Kami yakin  dengan dukungan dan kepercayaan dari para pelaku usaha, IMBEX mampu terus menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan para pelaku usaha dengan keluarga muda dari seluruh Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya,” ujar Maria.

IMBEX 2021 adalah tempat yang tepat bagi keluarga muda Indonesia berbelanja berbagai pernak pernik kebutuhan ibu dan anak sambil mendapatkan berbagai pengetahuan mengenai kesehatan dan tips perawatan untuk ibu dan anak.

Baca :  OJK Yakin Pertumbuhan Kredit di Juli Berlanjut Hingga Akhir 2020

Berbagai program menarik akan diselenggarakan di area panggung IMBEX.

Mulai dari lelang perlengkapan bayi, berbagi tips menarik hingga talkshow yang dipandu oleh para ahlinya.

Talkshow bertema perawatan kesehatan ibu pasca melahirkan bisa menjadi pilihan bagi para pengunjung yang sedang menanti kelahiran buah hatinya.

Dan untuk yang ingin liburan ada tips bepergian yang aman bersama sang buah hati.

Buat keluarga muda yang sedang mencari perlengkapan si kecil pastikan untuk tidak melewatkan acara lelang berbagai perlengkapan bayi mulai harga Rp.10.000 di area panggung.

Disadari bahwa pandemic Covid 19 belumlah usai.

Oleh karena itu untuk menekan penularan Covid 19, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung.

Selain itu untuk mencegah adanya kerumunan maka waktu kunjungan IMBEX 2021 dibagi menjadi 3 sesi yaitu Sesi I pukul 09.00 – 12.00 WIB, Sesi II pukul 12.30 – 15.30 WIB dan Sesi III Pukul 16.00 – 19.00.

Untuk penjualan tiket masuk, IMBEX bekerjasama dengan Gotix dan Loket.com.

Dengan demikian, pengunjung hanya dapat membeli tiket masuk IMBEX 2021 melalui kedua aplikasi tersebut.

Baca :  BBNI Kucurkan Kredit Investasi Rp1 Triliun untuk Biayai Refinancing GOOD

Penyelenggara tidak melakukan penjualan tiket masuk onsite atau di area pameran.

“BNI selaku Official Bank Partner siap memanjakan seluruh pengunjung IMBEX dengan berbagai kemudahan dalam bertransaksi. Khusus pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kami memiliki program Buy 1 Get 1 jika beli tiketnya menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI.” Kata Grace Situmeang selaku General Manager Divisi Bisnis Kartu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp 150.000 bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI.

Terdapat kemudahan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan khusus untuk pemegang Kartu Kredit BNI dan tambahan cashback hingga Rp 500.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Selain itu, BNI juga memberikan hadiah berupa TapCash Special Edition dengan bonus saldo Rp 25.000 kepada pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking.

Tidak hanya program belanja, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas.