Ini Jadwal Pembayaran Dividen Interim ISAT Sebesar Rp5 Triliun

perolehan laba bersih tersebut ditopang oleh peningkatan jumlah pendapatan dan kemampuan manajemen ISAT dalam menekan jumlah beban pokok selama sembilan bulan pertama tahun ini
Kinerja ISAT Per Kuartal III-2021 Berbalik Catatkan Laba Bersih Rp5,8 Triliun

JAKARTA-PT Indosat Tbk (ISAT) akan membayarkan dividen interim sebesar Rp5 triliun kepada para pemegang saham yang namanya tercatat di Daftar Pemegang Saham (DPS) perseroan (recording date) pada 8 Desember 2021.

Berdasarkan keterbukaan informasi ISAT yang dilansir di Jakarta, Jumat (26/11), nilai dividen interim yang akan dibagikan kepada para pemegang saham tersebut setara dengan Rp920,14 per saham.

Rencana pembagian dividen telah mendapatkan persetujuan dari Dewan Komisaris ISAT pada 24 November 2021.

Adapun cum dividen interim di pasar regular dan pasar negosiasi ditetapkan pada 6 Desember 2021, sedangkan ex dividen interim di pasar regular dan pasar negosiasi pada 7 Desember 2021.

Sementara itu, cum dividen di pasar tunai pada 8 Desember 2021 dan ex dividen di pasar tunai pada 9 Desember 2021.

Baca :  ISAT dan Tri Resmi Merger Senilai USD6 Miliar

Menurut Corporate Secretary ISAT, Billy Nikolas Simanjuntak dalam surat pemberitahuan pembagian dividen interim tunai, pembayaran dividen akan dilakukan pada 16 Desember 2021.

“Perseroan tidak melayani permintaan pemegang saham yang berhak untuk mengalihkan haknya atas dividen kepada pihak lain”.

Dividen akan didistribusikan kepada para pemegang saham yang namanya tercatat di DPS ISAT atau pemegang rekening efek dalam penitipan kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada penutupan perdagangan saham di BEI pada 8 Desember 2021.