Thermos Hadirkan Koleksi Terbaru Botol Minuman Edisi Khusus Thermos X Ayang Cempaka  

Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah insulasi vakum inovatif dan berteknologi tinggi, kembali memperkenalkan botol minuman edisi khusus yang bertemakan Shade of Cats hasil karya dari Ilustrator ternama Indonesia, Ayang Cempaka.

JAKARTA-Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah insulasi vakum inovatif dan berteknologi tinggi, kembali memperkenalkan botol minuman edisi khusus yang bertemakan Shade of Cats hasil karya dari  Ilustrator ternama Indonesia, Ayang Cempaka.

Thermos X Ayang Cempaka merupakan rangkaian Tumbler atau botol minuman edisi khusus yang  mengangkat berbagai macam tema menarik dan unik yang ada di Indonesia.

Pada edisi khusus kali ini Ayang Cempaka kembali menuangkan ide dan kreatifitasnya melalui desain gambar yang  mengangkat tema berbagai jenis ras kucing yang ditampilkan dengan cantik pada botol Thermos.

Ayang mengekspresikan kecintaannnya terhadap kucing melalui gambar yang unik dan stylish yang menjadi ciri khasnya.

Seperti diketahui, ada berbagai macam jenis ras kucing dan masing-masing kucing memiliki ciri bentuk fisik, warna bulu serta karakter dan tingkah laku yang lucu.

Di Indonesia sendiri kucing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit dan berdasarkan hasil survey Rakuten, Indonesia merupakan negara dengan populasi kucing terbanyak se-Asia dengan persentase sebesar 47% penduduknya memelihara kucing.

 “Untuk edisi Thermos kali ini saya terinspirasi oleh Kucing, saya ingin menampilkan desain gambar kucing beserta karakternya yang sangat lucu dan menggemaskan. Sebagai pecinta kucing, saya melihat Indonesia sebagai salah satu negara yang penduduknya paling banyak memelihara kucing,” ujar Ayang Cempaka.

“Melalui tema ini saya juga ingin memberikan informasi dan fakta unik mengenai dunia kucing, memiliki kucing itu sangat mudah, namun dibutuhkan komitmen dan tanggung jawab yang besar untuk mengurusnya sepanjang hidup baik secara finansial maupun emosional, Semoga dengan hadirnya Thermos edisi khusus Shade of Cats ini dapat menginspirasi dan memberikan atensi bagi para pecinta kucing di Indonesia,” terangnya.

Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading Andriani Melissa menjelaskan Thermos X Ayang Cempaka Shade of Cats edisi khusus ini dihadirkan untuk para pecinta binatang khususnya pecinta kucing dan menjelang akhir tahun ini.

“Thermos kami hadirkan untuk menemani aktifitas anda bersama orang-orang terdekat anda, produk Thermos sangat praktis digunakan, kelebihan dari produk Thermos adalah dapat menyimpan minuman favorit baik itu panas atau dingin, dan produk Thermos terbukti dapat menjaga suhu air tetap terjaga dengan baik dalam jangka waktu yang cukup lama,” ulasnya. 

Untuk koleksi Thermos X Ayang Cempaka edisi khusus ini dapat dibeli di Tokopedia melalui Official Store Thermos Indonesia dan setiap pembelian produk Thermos ini akan mendapatkan voucher sebesar 10% untuk belanja di store Whiskas dan untuk 20 pembeli pertama juga akan mendapatkan free Whiskas dry food.

Thermos sendiri telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan, materi yang digunakan pada setiap produk Thermos tidak mengandung materi plastik yang berbahaya, diciptakan dengan menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga dengan baik.

Produk dari Thermos telah terbukti dapat menjaga suhu air tetap sama dan tahan lama, memiliki kapasitas air sebesar 500 ml, dengan bobot yang ringan untuk dibawa, anti bocor, Thermos sangat praktis digunakan dimana saja dan dapat membantu menemani aktifitas masyarakat dimusim pandemi saat ini.

“Kami berharap dengan hadirnya botol minuman terbaru Thermos X Ayang Cempaka ini dapat memberikan manfaat dan juga inspirasi melalui setiap gambar yang kami tampilkan pada setiap botol Thermos dan juga dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Semoga  dengan menggunakan produk yang aman dan ramah lingkungan kita juga bisa menjaga kondisi tubuh tetap sehat agar terhindar dari berbagai virus berbahaya,” ucap  Andriani menambahkan.

Thermos terus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Thermos telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan, baik tua maupun muda dan tradisi kualitas yang dimiliki Thermos menjadi warisan bagi keluarga Indonesia masa kini.