Commonwealth Life Perluas Layanan ke Bandung Timur

BANDUNG-Commonwealth Life memperluas lini bisnis dengan pembukaan kantor baru di Bandung Timur guna memperkuat fokus perusahaan di Jawa Barat. Kantor Pemasaran keempat di kota Bandung ini berlokasi di kawasan Suropati, Bandung Timur di Jalan Raya PHH Mustofa No. 39. Sebelumnya, Commonwealth Life telah memiliki tiga Kantor Pemasaran di Bandung, yang berlokasi di  Sindang Sirna, Asia Afrika, dan Setiabudi. Perusahaan memiliki 33 Kantor Pemasaran di Indonesia dengan 16 Kantor Pemasaran yang berlokasi di Pulau Jawa.

Pembukaan Kantor Pemasaran baru ini merupakan yang terkini dari beberapa ekspansi yang dilakukan Commonwealth Life. Pada awal 2015 lalu, Commonwealth Life  memperluas operasinya di wilayah Jawa Timur dengan pembukaan Kantor Pemasaran di lokasi yang lebih strategis di Jalan Raya Darmo, Surabaya.

Baca :  Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Commonwealth Life Gelar Service Week

President Director Commonwealth Life Simon Bennett, secara resmi membuka Kantor Pemasaran baru ini, yang juga dihadiri oleh Agency Sales Director Commonwealth Life, David Ng, jajaran Manajemen, beberapa pihak yang berwenang, para Sales Forces, serta Nasabah. Commonwealth Life menargetkan untuk merekrut sebanyak 380 Sales Forces di wilayah Bandung Timur.

Pertumbuhan bisnis Commonwealth Life di kota Bandung berkembang secara signifikan. Pada 2014 lalu, Bandung telah sukses berkontribusi sebesar hampir 35% dalam  pencapaian produksi premi nasional, dengan didukung oleh hampir 2.000 tenaga pemasar di wilayah Bandung dari total hampir 8.000 tenaga pemasaran Commonwealth Life di seluruh Indonesia.

Kota Bandung merupakan kota terbesar di Jawa Barat dengan angka pertumbuhan populasi yang tinggi, saat ini jumlah penduduk kota Bandung mencapai sekitar 2,4 juta jiwa dengan lebih dari 70% penduduknya dalam usia produktif. Selain itu, Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata paling populer di Indonesia yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di kota ini dengan jumlah kelas menengah yang signifikan. “Kami memiliki aspirasi untuk mengembangkan jalur distribusi keagenan di kota ini. Seiring dengan meningkatnya ekonomi dan kemakmuran masyarakat. Kami percaya hal ini juga akan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat,” jelas Simon.

Baca :  Tren Suku Bunga Tinggi, Bank Commonwealth Hadirkan Bonus Saver

Langkah strategis yang dilakukan Commonwealth Life ini sejalan dengan visi Perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Nasabah, bisnis, dan masyarakat.

Tahun ini, Commonwealth Life senantiasa berkembang dengan positif. Pada 2014 lalu, Perusahaan telah sukses meraih peningkatan aset sebesar 20% mencapai Rp 6,9 triliun. Kedepannya, seiring dengan ekpansi ini, Perusahaan akan menempatkan fokus pada pengembangan produk-produk terbaru untuk kanal bisnis bancassurance dan keagenan dengan senantiasa menghadirkan pelayanan yang terbaik .