Bank OCBC NISP Distribusikan 2.200 Paket Sembako

Wednesday 1 Jul 2015, 7 : 43 pm
by
Direktur Bank OCBC NISP, Rama P. Kusumaputra memberikan paket sembako gratis

JAKARTA-Bank OCBC NISP kembali menunjukan kepeduliannya dengan menggelar Bazar Ramadhan untuk warga sekitar kantor. Paket paket sembako gratis Bank OCBC NISP disalurkan untuk anak yatim, janda, dan petugas masjid serta paket sembako murah untuk warga. “Bulan ramadhan merupakan momentum untuk membangun dan memelihara tali silaturahim. Untuk itu sejalan dengan komitmen untuk bertumbuh kembang bersama dan memberikan nilai tambah bagi kesejahteraan masyarakat, kami menggelar Bazar Ramadhan,” ujar Direktur Bank OCBC NISP Rama P. Kusumaputra dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/7).

Dia menjelaskan, CSR Sembako Ramadhan ini diadakan secara serentak di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Palembang dengan total 2.200 paket sembako yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dll. ”Kami menyadari bahwa keberadaan Bank OCBC NISP dilingkungan ini sangat didukung oleh kerjasama yang baik dengan masyarakat dan warga sekitar Untuk itu kami melaksanakan acara silaturahmi ini sebagai wujud terima kasih atas dukungan mereka. Apa yang kami lakukan hari ini adalah wujud kebersamaan kami sebagai warga dari RW 04 Kelurahan Karet Kuningan. Semoga ini memberikan manfaat bagi warga, khususnya untuk menjalankan bulan suci ramadhan dan mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri nanti,” harapnya.

Acara Bazar Ramadhan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Bank OCBC NISP selama bulan Ramadhan. Selain bazar, kegiatan berbagi dengan warga sekitar yang kurang mampu juga dilakukan di 337 kantor Cabang Bank OCBC NISP seluruh Indonesia. Para karyawan Bank OCBC NISP dilibatkan juga melalui berbagai kegiatan ramadhan antara lain donor darah, berbagai lomba serta kegiatan buka puasa bersama di seluruh kantor cabang.

Kegiatan Ramadhan ini tak lepas dari komitmen Bank OCBC NISP untuk menjadi ”Your Partner for Life” yang senantiasa memberikan nilai tambah bagi seluruh stakeholdernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Insiden Natuna Bisa Ganggu Hubungan RI-RRC

JAKARTA–Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq mendukung pemerintah memanggil duta

Pertumbuhan Kredit Melambat

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat pertumbuhan kredit kepada sektor swasta pada