Adopsi Hewan? Pakai Cara Ini Supaya Rumah Bersih dan Sehat

Friday 28 Jun 2024, 11 : 41 pm
aga rumah dan hewan peliharaan tetap bersih dan sehat dengan air purifier dan vacuum cleaner Samsung

JAKARTA – Riset menunjukkan bahwa adopsi hewan peliharaan di rumah dapat berdampak positif terhadap kesehatan pemiliknya, seperti meningkatkan kesehatan mental maupun kesehatan personal.

Tak mengherankan apabila dalam satu dekade terakhir adopsi hewan di Asia melesat, di mana 60% penduduk di benua ini mempunyai setidaknya seekor hewan peliharaan di rumah mereka.

Akan tetapi, tak jarang juga orang akhirnya melepas hewan peliharaan atau tak mau memelihara anabul di rumah.

Salah satu alasannya menurut statistik adalah karena mereka merasa kesulitan atau mengalami tantangan yang besar untuk menghadirkan rumah bersih dan sehat.

Adopsi hewan memang harus berhadapan dengan risiko rumah jadi kotor oleh bulu-bulunya yang rontok.

Baca juga :  Memahami Pembiayaan BPJS Kesehatan Dari Pajak Rokok

Bulu-bulunya yang rontok, selain bikin kotor lantai dan perabotan, juga berisiko membawa allergen yang dapat mengganggu kesehatan. Hewan peliharaan juga terkadang membawa kuman yang dapat membuat penghuni rumah mengalami sakit, terutama anak-anak, lansia, atau mereka yang sistem kekebalan tubuhnya lemah.

“Menjaga kebersihan rumah bagi mereka yang adopsi hewan peliharaan bukanlah persoalan rumit. Dengan cara dan perangkat yang tepat, Anda dapat menghadirkan rumah bersih dan sehat. Karena itu kami hadirkan Samsung air purifierdengan sistem pemurnian udara berlapis yang dapat menyaring bulu serta memurnikan udara dari 99,97% debu berukuran 0.3㎛, dan Samsung vacuum cleaner yang dapat menyedot debu dan kotoran sekaligus mengepel lantai. Anda jadi dapat memastikan rumah tetap bersih dan nyaman bagi hewan peliharaan dan keluarga,” kata Jimmy Tjan, Head of Home Appliances Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Berita Moneter

Redaktur Berita Moneter

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Laporan Setnov ke Bareskrim Bukti Nyata ‘Corruptor Fight Back’

JAKARTA-Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI), Ferdinand Hutahaean menilai langkah

‘Income’ Perkapita di Desa Naik 2 Kali, Dana Desa Harus Ditambah Lagi

SURABAYA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, alokasi dana desa akan ditambah