Akbar: Prabowo-Hatta Kombinasi Paling Tepat

Tuesday 3 Jun 2014, 3 : 57 pm
by

MEDAN-Cawapres Hatta Rajasa kembali menekankan pentingnya tim pemenangan untuk bekerja keras, cerdas dan ikhlas dalam menghadapi Pilpres mendatang. Oleh sebab itu solidaritas menjadi salah satu kunci dalam meraih tujuan tersebut. Hal ini disampaikan Hatta saat menghadiri Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta dan Koalisi Merah Putih Sumut, seperti dikutip dari laman hatta-rajasa.info, Selasa (3/6). “Lakukan kampanye secara baik,” ujar Hatta kepada tim pemenangan yang dipimpin Gatot Pujo Nugroho.

Dalam pidatonya, Hatta berjanji, jika nantinya Prabowo-Hatta terpilih untuk memimpin negeri ini, berbagai program akan terlaksana, khususnya dalam pembangunan ekonomi yang berorientasi pada upaya peningkatan kesejahteraan rakyat.

Senada dengan Hatta, tokoh nasional Akbar Tandjung mengatakan bahwa kunci suksesnya pemenangan Prabowo dan Hatta adalah keseragaman dan kerjasama yang apik. Oleh sebab itu kombinasi antara Prabowo dan Hatta merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Indonesia mendatang. “Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa merupakan kombinasi yang tepat. Sipil-militer, Jawa-luar Jawa. Dan keduanya memiliki komitmen nyata untuk membangun negeri ini,” ungkapnya.

Selain Akbar Tandjung, tokoh nasional yang hadir dalam deklarasi di halaman Istana Maimun, Jalan Sultan Ma’mun al Rasyid, Medan ini juga dihadiri pentolan Partai Demokrat Marzuki Alie.

Usai deklarasi, Hatta kemudian berjalan kaki sekita 400 meter menuju Mesjid Raya di Jalan Sisingamangaraja untuk melaksanakan shalat dzuhur bersama

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ada Barongsai di Hajatan Rakyat Solo

SUKARTA –  Kampanye  pamungkas yang dikemas dalam Pentas Budaya ‘Hajatan

Menteri Gita Wiryawan Perparah Impor Pangan

JAKARTA-Puluhan massa yang tergabung dalam GERAK LAWAN melakukan aksi protes