AMS Kota Bekasi Bagikan Paket Sembako ke Kader dan Pengurus

Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi membagikan paket sembako untuk seluruh pengurus AMS baik tingkat rayon dan sub rayon se Kota Bekasi, Selasa (15/6)

BEKASI-Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi membagikan paket sembako untuk seluruh pengurus AMS baik tingkat rayon dan sub rayon se Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi yang berlokasi di Halaman Kantor Partai Golkar, Margajaya, Bekasi Selatan, Senin (15/06/2020).

“Sebagai ajang silaturrahmi dan berbagi rezeki kepada seluruh pengurus AMS,” Kata Sekretaris AMS Kota Bekasi, Aris Suheri

Pada pembagian tersebut, Pengurus AMS Kota Bekasi tetap mengutamakan protokol covid – 19 seperti menggunakan masker, berjaga jarak dan menyiapkan hand sanitizer.

“Secara keseluruhan yang kami sediakan sebanyak total puluhan paket sembako. Kita juga memperhatikan seluruh anggota AMS. Karena kondisi saat ini sangatlah sulit untuk kawan-kawan pengurus mencari nafkah dan rezeki, Saya berharap paket sembako ini bisa membantu meringankan beban seluruh pengurus terdampak COVID-19. Semoga pandemik ini segera berakhir,” katanya.

Baca :  Kandidat Musda PG Wajib Penuhi 10 Persyaratan Juklak 02 / 2020

Ia menambahkan, disituasi pandemi Covid-19, pihaknya mengajak semua anggota untuk menjaga kebersihan dengan pola hidup bersih dan sehat, hindari berkerumun ditempat keramaian, sosial distancing, selalu gunakan masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

“Kiya ikuti anjuran dan aturan pemerintah sesuai protokol Covid-19,” tuturnya

Ia berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban anggota.

“Alhamdulillah kegiatan baksos dengan membagikan sembako kepada anggota dapat terlaksana dengan lancar,” jelasnya.