Andaz Macau Usung Konsep Gaya Hidup Vibrant Hotel Hyatt

Monday 9 Oct 2023, 8 : 08 pm
by
GALAXY MACAU MERAYAKAN PEMBUKAAN ANDAZ MACAU – KONSEP GAYA HIDUP VIBRANT HOTEL HYATT MELUNCURKAN PROPERTI TERBESARNYA SECARA GLOBAL

MACAU-Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Hyatt, meresmikan hotel baru resor terpadu pemenang penghargaan yang sangat dinantikan, Andaz Macau.

Pembukaan terbaru ini merupakan hotel merek pertama dan satu-satunya di Macau, dan merupakan properti terbesar secara global, dengan konsep hotel gaya hidup dinamis yang menampilkan lebih dari 700 kamar dan suite yang ditata secara unik.

Terinspirasi oleh seni, budaya, dan arsitektur lokal, hotel ini berupaya untuk membawa para tamunya ke dalam “Real Macau”, dan menampilkan koleksi karya seni dan artefak menakjubkan yang memberi penghormatan kepada warisan unik kota tersebut sambil menatap masa depan.

Peluncuran Andaz Macau hari ini menandai merek perhotelan kedelapan yang hadir di kawasan Galaxy Macau yang sedang berkembang.

Sebagai tambahan arsitektur yang mencolok bagi kota ini, dua menara hotel Andaz Macau terletak di antara lingkungan Old Taipa dan Coloane yang indah dan terpelihara dengan baik, memberikan para tamu akses mudah ke atraksi tradisional kota yang menawan serta fasilitas kelas dunia Galaxy Macau.

Memang benar, dengan koneksi langsung ke Galaxy International Convention Center (GICC) dan Galaxy Arena yang berkapasitas 16.000 kursi, serta ruang check-in khusus yang dirancang untuk memberikan kelancaran kedatangan bagi rombongan MICE besar, Andaz Macau menawarkan kenyamanan tak tertandingi tidak hanya bagi para tamu MICE tetapi juga bagi para tamu yang ingin menginap di waktu luang.

Sambutan hangat dijamin untuk semua tamu di Andaz Lounge di Lantai 6, sebuah ruang terbuka dan lapang yang mengingatkan pada ruang tamu dalam rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bondan: Banten Harus Jadi Titik Sentral Pusaran Maritim Indonesia

SERANG-Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Bondan Gunawan menegaskan kontribusi Banten

Main Hakim Sendiri, Kapolda NTT Harus Tindak Tegas Anggota Polres Manggarai

JAKARTA-Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) mendesak Kapolda Nusa Tenggara Timur