Anggota DPR RI Intan Fauzi Pasang Papan Peneng BSPS di Depok

Saturday 16 Nov 2019, 9 : 01 pm
by
Anggota DPR RI, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M tengah memegang palu saat pemasangan papan peneng di Kelurahan Bojongsari Depok, Sabtu (16/11)

Besaran bantuan stimulan rumah swadaya untuk kegiatan peningkatan kualitas adalah Rp 17.500.000,- yang terdiri dari Rp 15.000.000,- untuk bahan bangunan dan Rp 2.500.000,- untuk upah tukang.

“Pembangunan seluruh rumah penerima program BSPS untuk TA 2119 ini hampir rampung akhir tahun ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Bojongsari, Undang Hidayat mengatakan program BSPS ini sangat membantu Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kelurahan Bojongsari ini. Harapannya, tidak ada lagi warga Bojongsari tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Karenanya, Undang berharap pada Tahun Anggaran 2020, jumlah penerimaan manfaat dari program ini meningkat. “Jika Tahun Anggaran 2019 ini, ada 49 unit rumah, kita harapkan di Tahun Anggran 2020, jumlahnya meningkat,” tuturnya.

Salah seorang warga penerima bantuan BSPS di Bojongsari Taufik Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M yang telah memperjuangkan aspirasi warga Bojongsari kepda pemerintah melalui program BSPS ini.

“Alhamdulilah, rumah kita yang tadinya tidak layak huni, berkat aspirasi kita yang diperjuangkan ibu Hj Intan kepada pemerintah, sekarang menjadi layak huni,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Stock Pangan Jatim Aman, Harga Stabil

SURABAYA-Menteri Perdagangan (Mendag) Rachmat Gobel melakukan peninjauan ke sejumlah pasar

Gaet 16 Perusahaan, BKPM Luncurkan Investasi Padat Karya

BANTEN-Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) meluncurkan program ‘Investasi Padat Karya