Anies Vs Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024, Siapa Unggul?

Thursday 27 Jun 2024, 5 : 39 pm
Anies Vs Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024, Siapa Unggul?
Kolase foto Anies Baswedan dan Ridwan Kamil. (Beritamoneter.com)

JAKARTA– Nama mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa (Jabar), Barat Ridwan Kamil sedang mencuat sebagai calon potensial dalam Pilkada Jakarta 2024.

Hal ini mengundang pertanyaan siapa di antara keduanya yang lebih kuat jika bertarung untuk merebut kursi nomor satu di Jakarta dalam pemilu terakhir di Ibu Kota ini.

Pertarungan antara Anies dan Ridwan Kamil akan menjadi sorotan utama mengingat pentingnya kursi kepemimpinan Jakarta sebagai miniatur dari kepemimpinan nasional.

Baca Juga: PDIP Yakin Duet Anies-Sohibul Masih Bisa Dinego

Anies Baswedan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikenal sebagai pemimpin yang santun, cerdas, dan dekat dengan masyarakat sejak sebelum menjabat di DKI Jakarta.

Baca juga :  Presiden Lantik Hasyim Asyari Gantikan Husni Kamil

Gaya kepemimpinannya yang tenang dan kemampuan komunikasi publik yang baik membuatnya populer di kalangan masyarakat kecil.

Selama masa kepemimpinannya, Anies berhasil membangun hubungan yang erat dengan berbagai lapisan masyarakat, termasuk pendukung setia klub sepakbola Persija Jakarta, atau Jakmania.

Janji kampanye untuk membangun Jakarta International Stadium sebagai kandang baru untuk Persija Jakarta menjadi salah satu dari banyak inisiatifnya yang mendapat dukungan luas dari komunitas tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Wayan: Persidangan Ahok Jadi Arena ‘Penganiayaan’

JAKARTA-Anggota Tim Advokasi Bhineka Tunggal Ika Basuki Tjahaja Purnama (BTP),

Tak Siap Hadapi Gugatan Praperadilan, Keluarga Karen Agustiawan: KPK Amburadul

JAKARTA-Suami Karen Agustiawan, Herman Agustiawan mengungkapkan kekecewaannya atas ketidakhadiran Komisi