Antisipasi Pelemparan Batu di Tol, Polresta Depok Sebar Polisi Berpakaian Preman

Ilustrasi

DEPOK-Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro mengungkapkan bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli dengan menyebarkan anggotanya yang berpakaian preman di beberapa titik dan jembatan di atas Tol Jagorawi yang masuk wilayah Depok.

“Jadi selain patroli ditingkatkan, kita akan sebar polisi berpakaian preman untuk di sekitar TKP dan kemungkinan jembatan atau titik lainnya,” kata Bintoro saat dikofirmasi. Rabu (13/6).

Dikatakan Bintoro langkah yang dilakukan pihaknya tersebut untuk memperketat pengawasan agar tidak terjadi lagi aksi pelemparan batu di tol.

Sebelumnya aksi pelemparan batu sempat terjadi di Tol Jagorawi KM 14, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Senin (11/6/2018) dinihari lalu.

Saat itu pelaku melempar batu dari sisi jembatan lintas atas di dekat Cibubur Junction. Batu mengenai kaca depan Fortuner B 203 RFD milik Bandem Dewan Pertahanan Nasional, Brigjen TNI Safiul. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Baca :  KPK Tetapkan R Tersangka TPPU

“Untuk beberapa titik dan jembatan di sekitar Tol Jagorawi yang masuk wilayah Depok, kami sudah memperketat penjagaan dan pengawasannya. Ini untuk mengantisipasi agar tak terjadi kejadian yang sama,” kata Kompol Bintoro.