AP II Investigasi Genangan Air di Area Kedatangan Terminal 3

Monday 15 Aug 2016, 1 : 13 am
by
Genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3.

TANGERANG-PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan investigasi guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3.
Sebelumnya, PT Angkasa Pura II menginformasikan bahwa telah terdapat genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3 ketika hujan lebat sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. “PT Angkasa Pura II (Persero) memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari adanya genangan air,” Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura II,Agus Haryadi di Jakarta, Minggu (14/8).

Menurutnya,  genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. “Adapun genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi,” tuturnya.

Saat ini, jelasnya, PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan investigasi guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air. Hasil investigasi dan evaluasi ini nanti sebagai rujukan guna  perbaikan sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari. “Kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 dapat menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai kebanggaan kita bersama,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Mahfud MD: Saya Pilih Capres Bersih Dari Korupsi

JAKARTA-Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku sudah menjatuhkan

Ganjar: Pengurus Ranting Ujung Tombak Pemenangan

JAKARTA-Bakal Calon Presiden (Capres) 2024 yang diusung PDI Perjuangan (PDIP)