Ariel Noah dkk Ramaikan Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018

Musisi Ariel Noah saat beratraksi di atas panggung

JAKARTA-Promosi Asian Games 2018 semakin gencar. Salah satunya melalui konser musik. Rencananya, Indosiar sebagai official broadcaster akan menggelar “Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018”. Konser ini akan dimeriahkan banyak penyanyi ternama. Seperti Ariel Noah, D’Masiv, Five Minutes, Nev+ feat Ariel & Dhea, Anji, Fathin Shidqia, Lesti DA, Fildan DA, Danang DA, Weni DA, Rizki & Ridho DA, Irwan DA, Kokom Band.

Konser ini juga disaksikan sejumlah pejabat seperti Menko PMK Puan Maharani, Menteri Perhubungan Budi Karya, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Ketua Inasgoc Erick Thohir, dan Komisaris EMTEK Soeyono,

Ariel Noah, salah satu penyanyi yang ikut meramaikan konser, memberikan apresiasinya.
Menurutnya, konsep konser yang mengangkat event Asian Games sangat bagus. Selain itu, juga diperlukan untuk mempromosikan Indonesia ke Asia dan dunia.

“Iya, konsep yang bagus. Karena memang perlu awareness-nya dibikin dulu dari jauh-jauh hari. Kita perlu support sebesar-besarnya karena kita sebagai host harus berbuat yang terbaik untuk melaksanakan ini. Sehingga, saat Asian Games 2018 mulai dilaksanakan masyarakat sudah tahu,” kata Ariel Noah, Kamis (10/5).

Ariel NOAH juga menegaskan, Pemerintah telah berupaya menjadi tuan rumah yang baik bagi peserta Asian Games 2018. Dikatakannya, negara jadi tuan rumah pasti akan berbuat sebaik mungkin. Apalagi Asian Games yang skalanya besar.

Dia juga mengungkapkan keinginannya menyaksikan langsung pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan digelar bulan Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang ini.