Ariel Noah dkk Ramaikan Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018

Sunday 13 May 2018, 1 : 57 am
by
Musisi Ariel Noah saat beratraksi di atas panggung

Dia berharap punya waktu luang untuk bisa merasakan secara langsung euforia Asian Games 2018. Untuk cabang olahraga yang dipertandingkan, Ariel ingin menyaksikan laga badminton dan sepak bola.

“Nonton langsung lebih seru sih. Karena adrenalin-nya beda. Kalau ada waktu, saya mau nonton langsung. Saya yang kira-kira seru bola, bulutangkis, banyak. Kalau gua dikasih libur, gua tonton semua,” ujar Ariel.

Ariel juga terlibat dalam penggarapan official theme song Asian Games 2018 berjudul ‘Bright As The Sun’. Selain Ariel, official theme song Asian Games 2018 juga dibawakan penyanyi pop, rock, hingga dangdut. Mereka adalah Rian D’Masiv, Iman J-Rocks, Tantri Kotak, Cita Citata, Anji, Rizal Armada, cakra Khan, Sheryl Sheinafia, Once Mekel, GAC, Ikke Nurjanah, Naga Lyla, Rossa, Virzha, Pia, Afgan, Delon.

Namun, lagu untuk Asian Games 2018 ini tak hanya satu. Ada lagi lagu resmi keduanya. Official song kedua ini berjudul ‘Janger Persahabatan’ yang diciptakan oleh seniman tari dan musik Guruh Soekarnoputra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Perlu Penguatan BRG dan Cegah Karhutla di Indonesia

JAKARTA-Presiden Joko Widodo telah merilis Peraturan Presiden Nomor 1 Tahun
Penurunan PMI-BI tersebut sejalan dengan kegiatan sektor Industri Pengolahan hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) yang sedikit terkontraksi di tengah kebijakan pembatasan mobilitas pada triwulan III 2021

Kredit Tahun 2013 Diperkirakan Melambat Menjadi 20,8%

JAKARTA-Survei Perbankan triwulan III-2013 mengindikasikan pertumbuhan kredit tahun 2013 akan