Ariel Noah dkk Ramaikan Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018

Sunday 13 May 2018, 1 : 57 am
by
Musisi Ariel Noah saat beratraksi di atas panggung

Menteri Pariwisata Arief Yahya ikut angkat bicara. Sebagai hajatan nasional, dirinya senang sekali banyak artis yang turut mempromosikannya. Sebagai pemegang komando Kementerian Pariwisata, dirinya juga turut menyukseskan Asian Games 2018 dengan semakin mengintensifkan promosi Asian Games 2018. Sehingga gaungnya semakin luas.

“Para artis ini bisa menjadi endorser yang sangat kuat untuk Asian Games. Kita harus sukseskan Asian Games 2018. Sukses prestasi dan juga sukses perekonomian. Karena Asian Games merupakan momentum kita mendulang pundi-pundi wisman sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia. Untuk itu promosi Asian Games selalu menjadi menu wajib dalam setiap kegiatan yang digelar Kemenpar,” kata Menpar Arief Yahya.

Meski akan digelar 3 bulan lagi, Menpar Arief Yahya berharap partisipasi masyarakat untuk ajang olahraga bergengsi ini. Dirinya meminta masyarakat agar lebih gencar dalam mempromosikan pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara ini.

“Kita ingin menyatakan bahwa kita sudah siap dengan promosi yang akan dilakukan untuk Asian Games 2018 ini. Kita harapkan menjadi euforia, menjadi demam, seluruh masyarakat merasa keikutsertaannya di dalam Asian Games,” pungkas Menpar Arief Yahya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Transaksi Gopay Bisa Lampau Bank Pada 2030

JAKARTA-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rudiantara memprediksi konsumen “go pay”

Kepala BNN Ajak Wartawan Katolik Perangi Narkoba

JAKARTA-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Heru Winarko mengajak