Asuransi Cakrawala Proteksi Buka Cabang ke-18 di Manado

Wednesday 7 Sep 2016, 12 : 17 pm
by
Kantor PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia di Manado

MANADO-PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia kembali meramaikan industri asuransi Indonesia dengan peresmian cabang ke-18 nya di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (7/9). Kantor cabang baru yang berlokasi di Komp. Ruko Megamas Blok ID No. 12 A, Manado  ini dipimpin Ronald Deddy Edry Sigar, yang telah berpengalaman di dunia asuransi selama lebih dari 14 tahun.

“Asuransi Cakrawala Proteksi optimis mampu merambah bisnis-bisnis baru diwilayah utara Sulawesi,” ujar Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi  Indonesia Nicolaus Prawiro Rabu (7/9).

Hingga akhir semester I 2016 ujar Nicolaus, Asuransi Cakrawala Proteksi berhasil membukukan premi sebesar lebih dari Rp 510 miliar dari total target tahun 2016 sebesar Rp 700 miliar.

Angka perolehan semester I ini jauh melampaui target tengah tahun yang telah ditetapkan sebelumnya. Walaupun tergolong sebagai pemain baru di industri asuransi, jajaran manajemen berharap bahwa hingga akhir tahun Asuransi Cakrawala Proteksi berhasil mencapai target tahunan 2016.

Target tersebut melebihi dari 100% jika dibandingkan total realisasi pendapatan premi 2015 yang sebesar Rp 350 miliar.

“Selain itu, per 30 Juni 2016, Asuransi Cakrawala Proteksi mampu mempertahankan tingkat solvabilitas perusahaan pada angka 226,70%,” imbuhnya.

Dengan melihat kondisi permintaan akan asuransi yang cenderung mengalami peningkatan, Asuransi Cakrawala Proteksi tidak berhenti hinggal cabang ke 18 nya saja. Asuransi Cakrawala Proteksi telah mengagendakan untuk meresmikan 2 cabang lagi dalam waktu dekat, yakni Jambi dan Pekanbaru.

Selain itu, guna mengoptimalkan pemasaran asuransi di masyarakat, Asuransi Cakrawala Proteksi telah mempersiapkan beberapa strategi bisnis, salah satunya dengan melakukan kerja sama dengan beberapa bank dan perusahaan multifinance.

Hal ini menunjukkan keseriusan manajemen dalam upaya melebarkan sayap Asuransi Cakrawala Proteksi dalam memenuhi kebutuhan nasabahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PT Samudera Indonesia Tbk

Graha Mitra Asia Bagi Dividen Interim Rp0,70 per Saham, Catat Jadwalnya

JAKARTA-PT Graha Mitra Asia Tbk (RELF) berencana membagikan dividen interim

Seribu Peserta Kembali Ramaikan Bekraf HKI Run 2019

JAKARTA-Menyambut peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia, atau yang biasa disebut