Asuransi Cakrawala Proteksi Resmikan 3 Kancab Baru

ilustrasi

JAKARTA-PT Asuransi Cakrawala Proteksi terus melakukan ekspansi bisnisnya di 2015 ini. Setelah meresmikan 4 kantor cabang (kancab)   yaitu Kelapa Gading, Lampung, Pontianak, dan Palembang, Asuransi Cakrawala Proteksi kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka 3 cabang baru. Ketiga kantor cabang ini berlokasi di Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Peresmian 3 cabang teranyar Asuransi Cakrawala Proteksi ini dilaksanakan berturut-turut mulai dari tanggal 15 Juni 2015 hingga 17 Juni 2015.

Kantor cabang Semarang yang dipimpin oleh Chrisdianto Hendradi, AAAI-K resmi beroperasi pada tanggal 15 Juni 2015. Diikuti oleh cabang Solo dan Yogyakarta yang diresmikan pada tanggal 16 Juni 2015 dan 17 Juni 2015. Setelah memperoleh izin pembukaan cabang dari OJK sejak awal 2015 lalu, Asuransi Cakrawala Proteksi baru meresmikan 3 cabang tersebut pada pertengahan 2015 dengan pertimbangan kesiapan infrasturkturnya.

Baca :  Asuransi Cakrawala Proteksi Lebarkan Sayap ke Palembang

“Dengan waktu yang cukup panjang tersebut diharapkan agar Asuransi Cakrawala Proteksi setelah diresmikan dapat langsung melayani nasabahnya secara optimal,” ujar Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi  Indonesia, Nicolaus Prawiro dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (16/6).

Total hingga saat ini, cabang Asuransi Cakrawala Proteksi yang telah meresmikan 7 cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan. Rencana Asuransi Cakrawala Proteksi selanjutnya akan melakukan ekspansi bisnis ke wilayah Sulawesi dan beberapa wilayah lagi di Jawa dan Kalimantan.