Ayah Yodi: Saya Mau Lapor Polisi, Tapi Ternyata Anak Saya Jadi Mayat

Friday 10 Jul 2020, 12 : 24 pm
by
Pelayat sesaki Rumah Almarhum Y Prabowo

TANGERANG-Pihak keluarga almarhum Yodi Prabowo,26, Editor Metro Tv yang tewas ditemukan di pinggir tol Ulujami, Jakarta Selatan, sebelumnya sempat dicari-cari keluarga.

“Sebenarnya, Ayahnya mau lapor Polisi siang tadi. Tapi dapat kabar dan langsung ke RS Polri,” jelas Biarso, sepupu almarhum ditemui di rumah duka di Jalan Alle, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan

Biarso menerangkan, pihak keluarga sangat khawatir, karena korban sempat tidak pulang rumah sejak bekerja terakhir di hari Selasa. 

“Keluarga sebelumnya mau lapor Polisi, sehabis Jumatan dikabarin korban meninggal akhirnya Ayahnya ke RS Polri,” terang Biarso.

Menurutnya, korban sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, juga tak bisa dihubungi pihak keluarga.

“Katanya juga dia engga bisa dihubungi. Terakhir itu, dikontak pacarnya, tapi saya engga tahu kapan pastinya. Itu setelah magrib, tapi hari apa engga tahu” ucap Biarso.

Fauzan, rekan seprofesi korban menjelaskan, bahwa orang tua korban juga sempat menanyakan keberadaan korban ke pihak kantor. 

“Engga tahu pasti, tapi saya lihat di grup teman-teman editor, pimpinan menanyakan apakah ada yang melihat Yodi, karena infonya sudah beberapa hari engga pulang ke rumah dan dicari sama keluarganya,” ucap Fauzan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

MPR Lantik Tujuh Anggota PAW

JAKARTA-MPR mengingatkan anggota penggantian antar-waktu (PAW) yang baru dilantik untuk
alutsista

Prabowo Akan ‘Review’ Semua Pengadaan Alutsista

JAKARTA-Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan akan mereview semua pengadaan