Bank BTN Luncurkan Kartu ATM Suka-Suka

Tuesday 17 Mar 2015, 1 : 21 am
by

JAKARTA-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meluncurakan Kartu ATM Suka-Suka bagi para nasabahnya. Peluncuran kartu ini merupakan bentuk apresiasi Bank BTN kepada nasabah yang ingin   memasang foto favoritnya di kartu ATM. Ini merupakan layanan tambahan yang diberikan kepada nasabah yang dapat berfoto sendiri atau bersama rekan / keluarganya untuk dicetak di kartu ATM. Kami ingin memberikan sentuhan beda pada produk layanan Bank BTN yang bertujuan untuk mengapresiasi kebutuhan pasar di Indonesia.

Direktur Bank BTN Irman Alvian Zahiruddin, menjelaskan perkembangan tren selfie yang saat ini semakin marak menjadi salah satu alasan Bank BTN untuk memfasilitasi keinginan nasabah dengan menerbitkan Kartu Suka-Suka. Ini akan menjadikan Kartu ATM BTN menjadi unik, karena berbeda dengan Kartu ATM nasabah BTN lainnya.

Pada kesempatan yang sama sekaligus diluncurkan kartu Debit BTN Online. Peluncuran fasilitas Debit BTN Online dan Kartu ATM Suka-Suka ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah nasabah penabung di Bank BTN. Ini merupakan  bukti bahwa Bank BTN serius untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah melalui peningkatan layanan produk, sekaligus untuk meningkatkan jumlah transaksi elektronik banking.

Sejak layanan Debit BTN Online ini dibuka pada akhir bulan Desember 2014, telah ada lebih dari 4.000 transaksi yang dilakukan di berbagai merchant online, baik merchant lokal maupun internasional. Bank BTN yakin kedepannya jumlah transaksi online menggunakan Kartu Debit BTN ini akan terus meningkat.

Jumlah pepegang  Kartu Debit BTN saat ini telah mencapai lebih dari 1.8 juta.  Kartu Debit BTN yang dapat dimanfaatkan untuk transaksi belanja secara online menjadikan Bank BTN sebagai bank ketiga di Indonesia yg memiliki fasilitas tersebut.

Pada periode tahun 2014, jumlah transaksi elektronik banking Bank BTN telah mencapai 78 juta transaksi atau meningkat 5 kali lipat jika dibandingkan 5 tahun lalu, tegas Irman menambahkan.

Sebagai leader pembiayaan perumahan di Indonesia kami ingin banyak lahir produk inovasi berbasis tabungan yang  pada akhirnya dapat menjadi motor dalam perolehan dana  murah untuk mendukung pembiayaan perumahan di Indonesia, jelas Irman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Revisi APBN Agar Postur Anggaran Negara Lebih Realistis

JAKARTA-Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi dan Pembangunan Prof. Firmanzah. Ph.D

Kinerja Pendapatan Optimal, BNI Yakin Saham Terus Diapresiasi

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) telah mencatatkan pertumbuhan