Bank DBS Dukung Peluncuran The New Porsche “Macan” di Indonesia

Friday 29 Mar 2019, 6 : 42 pm
by

JAKARTA-PT Bank DBS Indonesia mendukung PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) dalam peluncuran The New Porsche “Macan” di Indonesia. Melalui semangat “Live more, Bank less” ini, Bank DBS Indonesia memberi kesempatan kepada nasabah DBS Treasures Private Client untuk menjadi yang pertama dalam berpetualang dengan The New Porsche “Macan” sebagai salah satu cara untuk lebih menikmati hidup.

Sejalan dengan semangat “Live more, Bank less” di mana mendorong nasabah untuk lebih menikmati hidup tanpa harus dirumitkan dengan hal lain terutama perihal perbankan. Tampak pada foto (ki-ka) Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi dan Head of Treasures Sales and Distributions PT Bank DBS Indonesia, Melfrida Waty Gultom hadir dalam acara The New Porsche “Macan” Launching hari Kamis (28/3) di Jakarta.

Sejalan dengan misi DBS untuk mendorong nasabah untuk lebih menikmati hidup tanpa harus dirumitkan dengan perihal perbankan. PT Bank DBS Indonesia mewujudkan misi “Live More, Bank Less” melalui kerja sama dengan PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) dalam peluncuran The New Porsche “Macan” di Indonesia.

Bank DBS Indonesia memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menikmati hidup dengan berpetualang dan menjelajahi The New Prosche “Macan”. Seri “Macan” yang telah sukses terjual 350.000 unit sejak tahun 2014 kali ini hadir dengan pembaruan yang siap membawa nasabah berpetualang tanpa hambatan.

Tampak pada foto (ki-ka) Head of Treasures Sales and Distributions PT Bank DBS Indonesia, Melfrida Waty Gultom dan Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi hadir dalam acara The New Porsche “Macan” Launching hari Kamis (28/3) di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sutriono Edi: SRG Dukung Pengendalian Inflasi Daerah

BANDUNG-Pemerintah terus berupaya menjaga stabilisasi harga kebutuhan pangan nasional menjelang
Pefindo memberikan peringkat idA kepada ERAA, dengan outlook untuk peringkat perusahaan di level 'Stabil'. Peringkat ini berlaku hingga 1 September 2022.

Pefindo Sematkan Peringkat idA untuk MTN dan Obligasi Timah

JAKARTA-PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) telah memberikan peringkat idA (Single