Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia Meluncurkan Dana Investasi Real Estat

Monday 16 Nov 2020, 9 : 57 am
by
Ilustrasi

JAKARTA-PT Bank DBS Indonesia (“Bank DBS Indonesia”) dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (“Manulife Indonesia”) meluncurkan Manulife Dana Investasi Real Estat Asia Pasifik Dollar (MDIREAPD), sebuah pilihan dana investasi khusus untuk produk unit link yang ditempatkan di sektor properti Asia Pasifik.

Produk ini dirancang guna memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi para nasabah di tengah kondisi pandemi.

“Nasabah menggali beragam cara untuk mengoptimalkan perencanaan keuangan mereka guna menghadapi pasar yang semakin bergejolak dan ketidakpastian saat ini. Dengan MDIREAPD, nasabah Bank DBS Indonesia dapat melakukan diversifikasi aset propertinya dengan tetap menikmati perlindungan asuransi jiwa,” ujar Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia.

. Dengan menciptakan produk baru ini bersama Manulife Indonesia, kami memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan benefit dari beragam jenis aset real estat, fungsi dan lokasi properti di seluruh kawasan Asia Pasifik dengan jumlah modal awal yang fleksibel,” katanya.

Badan Pusat Statistik (BPS) mengumumkan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia terkontraksi hingga minus 5,32% pada kuartal II/2020. Selain itu, BPS juga menyebutkan ada tujuh sektor dari 17 sektor lapangan usaha, yang masih tumbuh positif secara tahunan.

Sektor real estat atau properti dan jasa keuangan adalah dua sektor yang termasuk dalam pertumbuhan positif di tengah pandemi.

Ryan Charland, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia mengatakan, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan finansial keluarga Indonesia yang terus berubah.

“Kami menawarkan MIDREAPD sebagai cara bagi nasabah unit-linked kami untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan di sektor properti di Asia Pasifik dan menjaga tujuan keuangan dan impian-impian masa depan mereka berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” imbuhnya.

Saat ini, pilihan dana investasi unit link MDIREAPD tersedia pada produk asuransi MiTreasure Optimax Protection (MiTOP). Produk MiTOP merupakan solusi yang memberikan manfaat perlindungan jiwa menyeluruh, serta perencanaan peninggalan berharga bagi orang terkasih.

Produk ini memberikan manfaat tutup usia dan investasi yang saling melengkapi, dimana ketika tutup usia, nasabah akan mendapatkan Nilai Pertanggungan secara otomatis serta Nilai Polis akan menyesuaikan dengan nilai investasi yang terbentuk.

MDIREAPD mulai dipasarkan sejak 12 Oktober 2020.

Sejak kerjasama yang terjalin di 2016, Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia telah menghadirkan beragam rangkaian produk, mulai dari unit link, asuransi jiwa, hingga asuransi kesehatan, memenuhi beragam kebutuhan finansial keluarga Indonesia.

MiTreasure Optimax Protection (MiTOP) diluncurkan pada 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bambang Pacul : 2017, Optimis Pertumbuhan Ekonomi 5,3%

JAKARTA-Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (F-PDIP) tetap optimis dengan pertumbuhan

Menyimpang Dari Ideologi Perjuangan, Sekjen PROJO Layak Diganti

JAKARTA-Organisasi pendukung militan Presiden Joko Widodo, Jokowi, Pro Jokowi (PROJO)