Bank DBS Indonesia Kembali Adakan Program SE Bootcamp

Tuesday 5 Nov 2019, 9 : 26 pm
by
DBS Bank
ILustrasi

7. Studio Dapur

Studio Dapur bekerja sama dengan pengrajin bambu di sebuah desa kecil di kaki bukit Galunggung, Singaparna, untuk meningkatkan mata pencaharian dan ekonomi mereka dengan kerajinan Bambu Artisanal.

8. Lingkaran

Lingkaran merupakan platform edukasi wirausaha yang berbasis di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Bertujuan mengurangi kesenjangan antara edukasi formal yang didapat dari sekolah dan keterampilan yang dibutuhkan di dunia profesional.

9. Eatever

Eatever merupakan platform penyedia jasa konsumsi pangan harian yang halal bagi perusahaan maupun individu melalui website. Upaya dalam mewujudkan platform penyedia jasa catering halal. Eatever juga membantu mitranya untuk membangun sistem jaminan halal sehingga dapat membantu proses sertifikasi halal.

10. Peek.Me Naturals

Peek.Me Naturals merupakan penyedia produk dan layanan konsultasi di bidang aromaterapi. Wirausaha sosial asal Jakarta ini memiliki visi meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kesehatan yang preventif dan holistik, meningkatkan kualitas hidup, serta mewariskan nilai tersebut untuk generasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jokowi: Hentikan Kebiasaan Senang Barang Merek Impor

JAWA TENGAH-Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga dengan

Kesetaraan Gender Dorong Pertumbuhan Ekonomi

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan pentingnya memberikan kesempatan